PEKANBARU, TUAH KARYA - Setelah lama dinantikan, Suzuki Ignis akhirnya resmi diperkenalkan di Pekanbaru. Launching Ignis sendiri dilakukan di dealer PT Sejahtera Buana Trada (SBT), Jumat, (21/04/2017).

Prescon ini sendiri dihadiri oleh Businnes Development PT SIS Hendro H Kaligis, Anastasia selaku Sales Area Sumatera, Agustan selaku Kepala Wilayah PT SHT Riau, Eko Supriyanto selaku Branch Manager PT SBT Sudirman dan Darmanto selaku Service Manager PT SBT.

http://www.riaucitizen.com/

Kepala Wilayah PT SBT Riau Agustan mengatakan, pada tanggal 17 April 2017 lalu telah dilakukan launching Suzuki Ignis di Jakarta. Bahkan, mobil yang termasuk kategori Urban SUV ini juga belum ada lawan dikelasnya.

"Sedangkan dibeberapa negara mobil ini juga cukup keras untuk penjualannya seperti Jepang maupun India. Bahkan mendapatkan penghargaan," kata Agustan.


Dia menambahkan, untuk saat ini juga penjualan mobil Suzuki di Riau PT SBT terus mengalami kenaikan. Bahkan untuk strategi kedepan pihaknya mengharapkan, penjualan Suzuki di Riau dapat diisi dengan produk yang lebih kompetitif.

Sementara itu, Hendro H Kaligis selaku Business Development PT SIS menambahkan, Suzuki Ignis merupakan kendaraan SUV juga memiliki kelincahaan. Mobil ini cocok untuk diperkotaan dan mobil ini hadir dengan bentuk yang stylish.

"Suzuki Ignis diperkenalkan dengan tiga Varis, GL, GX dan varian edisi spesial. Kami harap bisa diterima diseluruh indonesia maupun Riau khsusunya," jelas Hendro.


Untuk di Riau, Suzuki Ignis ini sendiri dijual dengan harga Rp 149,5 juta untuk tipe GL MT, kemudian untuk tipe GX MT dijual dengan harga Rp 169,5 juta dan GX AGS dijual dengan harga Rp 179,5 juta.

Selain itu, Suzuki Ignis untuk tipe GL memiliki enam warna sedangkanuntuk tipe GX disuguhkan dengan tujuh warna.(bal)

Setelah lama dinantikan, Suzuki Ignis akhirnya resmi diperkenalkan di Pekanbaru. Launching Ignis sendiri dilakukan di dealer PT Sejahtera Buana Trada (SBT), Jumat, (21/04/2017). Prescon ini sendiri dihadiri oleh Businnes Development PT SIS Hendro H Kaligis, Anastasia selaku Sales Area Sumatera, Agustan selaku Kepala Wilayah PT SHT Riau, Eko Supriyanto selaku Branch Manager PT SBT Sudirman dan Darmanto selaku Service Manager PT SBT. Kepala Wilayah PT SBT Riau Agustan mengatakan, pada tanggal 17 April 2017 lalu telah dilakukan launching Suzuki Ignis di Jakarta. Bahkan, mobil yang termasuk kategori Urban SUV ini juga belum ada lawan dikelasnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.