BERITA RIAU, SWISS - Makin banyak orang Swiss yang berhubungan seks dengan kuda. Kesimpulan ini dikeluarkan Tier im Recht, kelompok penggiat kesejahteraan hewan.

Ada 105 kasus perlakuan tidak pantas terhadap kuda di Switzerland pada 2014. Sebanyak 10 persen di antaranya adalah berhubungan seks dengan hewan itu, lapor kelompok tersebut.

"Angka ini secara relatif naik dibandingkan hewan lainnya," kata Andreas Ruttimann, kuasa hukum kelompok itu pada reporter, lapor The Local.

Dilansir New York Post, perkirakan di Swiss terdapat 110.000 kuda yang tersebar di 18.000 peternakan. Para ahli memperkirakan 10.000 orang punya kecenderungan zoophilia, tertarik berhubungan seks dengan hewan, lapor surat kabar 20 Minuten.

Kelompok itu mengatakan jumlah pelecehan seksual terhadap kuda sepertinya lebih besar dari yang dilaporkan. Sebab, banyak masyarakat di negara itu melakukan kegiatan sehari-hari yang berhubungan dengan kuda.

Secara keseluruhan, ada 1.709 insiden pelanggaran hak hewan di Switzerland pada 2014. Naik dari 1.542 kasus pada tahun sebelumnya, kata Tier in Recht.(dow/sai)

Makin banyak orang Swiss yang berhubungan seks dengan kuda. Kesimpulan ini dikeluarkan Tier im Recht, kelompok penggiat kesejahteraan hewan. Ada 105 kasus perlakuan tidak pantas terhadap kuda di Switzerland pada 2014. Sebanyak 10 persen di antaranya adalah berhubungan seks dengan hewan itu, lapor kelompok tersebut. "Angka ini secara relatif naik dibandingkan hewan lainnya," kata Andreas Ruttimann, kuasa hukum kelompok itu pada reporter, lapor The Local.

Post a Comment

Powered by Blogger.