PEKANBARU, TAMPAN - Azwa Perfume yang berada dijalan Tengku Umar, Pekanbaru ternyata memiliki parfum varian terbaru. Varian baru ini sendiri juga bisa dinikmati oleh para pelanggan setia Azwa Perfume.

Demikian yang dikatakan oleh Branch Manager Azwa Perfume Afiful Hadi."Kita ada varian baru untuk pelanggan kita, diantaranya ada Viena, The Dream of Me, Sinclair Men, Sinclair Women, Crystal Bay, Guardian dan Pephony," katanya, Selasa 25 April 2017.

Parfum varian baru tersebut memiliki wangi yang berbeda dan pastinya memiliki daya tahan yang cukup lama. Parfum tersebut juga tersedia dalam tiga ukuran, yakni 30ml, 50 ml dan 100 ml.

Selain itu, pengunjung sendiri juga dapat memilih koleksi parfum yang ada di Azwa Perfume. Setidaknya, saat ini ada 135 item parfum yang dimiliki oleh Azwa.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"Kita sendiri ada tester parfum yang kita sediakan ke pelanggan. Jadi, pelanggan sendiri bisa memilih parfum seperti apa yang diinginkannyadan kecocokannya," lanjut Afif.

Di Azwa Perfume, pelanggan akan diberi pilihan parfum yang berbeda, diantaranya ada Exclusive Product, Best Colection dan TodayRecommended. "Parfum kita ini sendiri cocok pria (man), wanita (woman) dan wangi parfum yang netral (unisex),"

Untuk anda pelanggan yang telah menjadi member dari Azwa Perfume, mereka akan mendapat berbagai keuntungan. Keuntungan yang dimaksud adalah adanya diskon hingga 50 persen.

Untuk member ada beberapa keistimewaan. Diantaranya untuk setiap transaksi ada diskon 10 persen, saat ulang tahun pelanggan ada diskon 35 persen dan pas hari jadi Azwa Perfume akan mendapatkan diskon 50 persen. Kini Azwa sendiri juga telah memiliki 2500 member aktif. tunggu apa lagi, ingin parfum dengan harga terjangkau dan tahan lama, segera datang ke Azwa Perfume dijalan Tengku Umar No 79, Pekanbaru, Riau. Azwa ini buka setiap hari kecuali hari Jumat, mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.(bal)

Azwa Perfume yang berada dijalan Tengku Umar, Pekanbaru ternyata memiliki parfum varian terbaru. Varian baru ini sendiri juga bisa dinikmati oleh para pelanggan setia Azwa Perfume. Demikian yang dikatakan oleh Branch Manager Azwa Perfume Afiful Hadi."Kita ada varian baru untuk pelanggan kita, diantaranya ada Viena, The Dream of Me, Sinclair Men, Sinclair Women, Crystal Bay, Guardian dan Pephony," katanya, Selasa 25 April 2017. Parfum varian baru tersebut memiliki wangi yang berbeda dan pastinya memiliki daya tahan yang cukup lama. Parfum tersebut juga tersedia dalam tiga ukuran, yakni 30ml, 50 ml dan 100 ml.

Post a Comment

Powered by Blogger.