PEKANBARU, TUAH KARYA - Pihak PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau pada bulan April ini akan memperkenalkan Suzuki Ignis di Riau. Sebagai mobil segmen mini SUV, kemanakah pangsa pasar mobil tersebut?

Menurut ketetangan Sales Supervisor PT SBT Riau Burhanudin, untuk segmen Suzuki Ignis akan disasar ke kalangan anak muda. "Untuk Ignis ini kita akan sasar ke anak muda yang ada di Riau ini," katanya kepada RiauCitizen baru-baru ini.

Kalangan muda yang dimaksud oleh Burhanudin adalah kalangan mahasiswa, pasangan yang baru menikah, ataupun pengusaha muda. Namun, katanya lagi, mobil ini juga tidak tertutup kemungkinan untuk semua kalangan.

"Untuk Ignis sendiri sekarang ini akan diperkenalkan di Riau pada tanggal 22 April mendatang, jadi bagi yang penasaran dengan Ignis bisa ditunggu kehadirannya," kata Burhan.

Kemudian, untuk mendapatkan mobil Suzuki Ignis ini, anda dapat meraih mobil tersebut dengan harga On The Road (OTR) Riau Rp 149,5 juta untuk GL MT, GX MT Rp 169,5 juta GL MT dan Rp 179,5 juta untuk GX A/MT.(bal)

Pihak PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau pada bulan April ini akan memperkenalkan Suzuki Ignis di Riau. Sebagai mobil segmen mini SUV, kemanakah pangsa pasar mobil tersebut?

Post a Comment

Powered by Blogger.