PEKANBARU, MARPOYAN DAMAI - Di malam pergantian tahun 2018, Golden Tulip EssentialHotel Pekanbaru sukses menggelar acara yang bertajuk Party Zaman Now.

Acara itu juga sukses menghadirkan berbagai penampilan menarik untuk menghibur para tamu. Selain itu, tema perayaan tahun baru yang berbeda akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru.

Demikian yang dikatakan oleh General Manager Golden Tulip Essential Pekanbaru yang diwakili oleh Marketing Communication, Mohammad Soleh.

“Karena ingin berbeda, makanya kami suguhkan acara yang berbeda agar tamu setia hotel kami tidak bosan,” kata Soleh, Senin 1 Januari 2018.

Pada saat acara itu, pihaknya membuat desain layaknya berada di tempat konser dan tempat arena permainan anak anak. Tidak hanya itu saja, Party Zaman Now ini dimeriahkan dengan penampilan dari Iki Stand Up Comedy, Bee Pro Dancer, Flavour Gigs Band serta Magician. 


Disisi lain, pengunjung dapat menikmati sajian lezat makanan yang telah disediakan pihak hotel dengan ratusan menu lezat. 

Meski temanya adalah Party Zaman Now, tapi pihak Golden Tulip Essential Pekanbaru juga sukses membuat acarw itu sangat dekat dan ramah dengan anak anak dengan keluarganya.


"Ini dibuktikan dengan adanya beberapa permainan anak anak di event Party Zaman Now malam pergantian tahun baru, seperti Slime, Hot Whelss, Cosplay, Lukisan Pasir dan masih banyak lagi," jelas Soleh.

Soleh berharapan di tahun 2018 ini tetap bisa terus berbagi untuk warga sekitar, lebih solid dan kekeluargaan serta menjadikan Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru menjadi hotel pilihan warga Pekanbaru.(dow)

Di malam pergantian tahun 2018, Golden Tulip EssentialHotel Pekanbaru sukses menggelar acara yang bertajuk Party Zaman Now. Acara itu juga sukses menghadirkan berbagai penampilan menarik untuk menghibur para tamu. Selain itu, tema perayaan tahun baru yang berbeda akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru. Demikian yang dikatakan oleh General Manager Golden Tulip Essential Pekanbaru yang diwakili oleh Marketing Communication, Mohammad Soleh.

Post a Comment

Powered by Blogger.