PEKANBARU, BUKIT RAYA - Sambut Pergantian 2018, Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru  menyuguhkan berbagai paket menarik yang dikemas dalam 'Party Zaman Now' akan berlangsung di Grand Ballroom pada 31 Desember 2017 mendatang.

http://www.beritapekanbaru.com/
Ragam penampilan seperti flavour gigs band, bee pro dancer dan iki stand up comedy siap menghibur tamu hingga pengunjung hotel saat tersebut.

"Event kita lebih ke Family Party. Jadi orang tua yang ingin merayakan malam tahun baru di hotel kita bisa mengajak anak-anak," kata Direktur Of Sales Marketing Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru, Athia Pratiwi kepada sejumlah wartawan, Senin (11/12).

Dijelaskannya, sesuai dengan tema tahun 2017, Party Zaman Now. Konsep acara akan menggabungkan apa yang sedang booming saat ini.

http://www.beritapekanbaru.com/
Adapun yang akan disuguhkan pada event ini seperti :

Various performance from:
-Stand Up Comedy
-Dance Show
-Kids Play Station
-Photo Booth
-Gala Dinner
-Countdown Party
-Doorprize
-And Any More

Live Performance:
-Flavour Gigs Band
-Bee Pro Dancer
-Iki Stand Up Comedy, dan masih banyak lagi.

Bagi tamu yang ingin menikmati kemeriahan malam tahun baru di hotel bintang tiga ini, hanya membayar Rp900 ribu sudah termasuk menginap satu malam dan gala diner. 

Namun bagi tamu yang tidak menginap tapi ingin mengikuti kemeriahan malam tahun baru di hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman cukup membayar Rp200 ribu saja.

"Dapatkan diskon spesial pembelian tiket kita hingga tanggal 20 Desember mendatang. Untuk kostum party kita bebas," sebutnya.(dow)

Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru menyambut tahun 2018 menyuguhkan berbagai paket menarik yang dikemas dalam 'Party Zaman Now' akan berlangsung di Grand Ballroom pada 31 Desember 2017 mendatang.

Post a Comment

Powered by Blogger.