BERITA RIAU, LIFESTYLE - Ada sejumlah hal yang sebaiknya tidak dilakukan setelah berhubungan seks. Karena, hal-hal ini mengganggu kesehatan organ intim. Apa saja?

http://www.riaucitizen.com/
Berikut hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan setelah berhubungan seks seperti dilansir dari Prevention, Senin (25/1/2016)


Mungkin Anda pernah mendengar, bahwa setelah berhubungan seks harus langsung buang air kecil untuk mencegah infeksi saluran kemih bagi wanita. Tapi, menurut seorang profesor kebidanan dan ginekologi Baylor College of Medicine di Houston, urin sedikit tidak berpengaruh. Jadi, tetap tinggal di ranjang setelah berhubungan seks untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan, kecuali jika Anda benar-benar sudah kebelet ingin buang air kecil.


mengangkat panggul saat berhubungan seks atau sesaat selesai meningkatkan peluang hamil. Karena, posisi ini membantu sperma lebih cepat menuju leher rahim. Tapi, jika ingin menunda kehamilan, sebaiknya posisi ini dihindari.


Terkadang, sex toys digunakan pada organ intim wanita untuk membantu terangsang. Tapi, jangan lupa untuk membersihkan organ intim sebelum dan setelah berhubungan seks, karena untuk mencegah bakteri berkembang.(dow)

Ada sejumlah hal yang sebaiknya tidak dilakukan setelah berhubungan seks. Karena, hal-hal ini mengganggu kesehatan organ intim. Apa saja? Berikut hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan setelah berhubungan seks seperti dilansir dari Prevention, Senin (25/1/2016)

Post a Comment

Powered by Blogger.