RIAU, PEKANBARU - Jika anda berkunjung ke Pekanbaru, ada baiknya anda datang ke iven Riau Travel Mart (RTM) yang ke IV tahun 2017. Iven tahunan tersebut merupakan iven yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Riau.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Menurut keterangan Ketua ASPPI Riau Yuli Andriani mengatakan, di iven yang keempat ini pihaknya akan lebih mendatangkan pembeli dan penjual untuk datang langsung ke Riau.

"Bentuk kegiatan mendatang buyer dan seller ke Riau, baik di lokal maupun internasional. Kalau di luar negeri itu seperti Malaysia akan gabung pada RTM dan yang datang sebanyak 15 buyer," kata Yuli, Rabu (22/03/2017).

Yuli menerangkan, untuk perkembangan RTM dari tahun ke tahun untuk transaksi antara pembeli dan memang mengalami peningkatan. Untuk RTM yang pertama kali, untuk jumlah seller sebanyak 50 orang dan untuk buyer sebanyai 200 orang.


"Ditahun kedua jumlah seller 70 orang dan buyernya sebanyak 200 orang. Kemudian tahun ketiga 100 seller dan buyernya 300 orang. Sedangkan untuk dan untuk target 2017 ini, sebanyak 100 seller dan 300 buyer yang akan datang ke Pekanbaru," jelas Yuli.


Selama iven berlangsung, berbagai pelaku tour and travel baik dari lokal ataupun luar daerah Riau akan memeriahkan iven tersebut. Bukan hanya itu saja, pelaku hotel yang ada di Pekanbaru juga akan
memeriahkan acara tersebut.

"Mereka yang datang nantinya juga tidak hanya sekedar datang. Tapi mereka yang datang ke Travel Mart ini juga akan mendapatkan banyak manfaat karena banyak terdapat berbagai penawaran," tutupnya.(bal)

Jika anda berkunjung ke Pekanbaru, ada baiknya anda datang ke iven Riau Travel Mart (RTM) yang ke IV tahun 2017. Iven tahunan tersebut merupakan iven yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Riau. Menurut keterangan Ketua ASPPI Riau Yuli Andriani mengatakan, di iven yang keempat ini pihaknya akan lebih mendatangkan pembeli dan penjual untuk datang langsung ke Riau. "Bentuk kegiatan mendatang buyer dan seller ke Riau, baik di lokal maupun internasional. Kalau di luar negeri itu seperti Malaysia akan gabung pada RTM dan yang datang sebanyak 15 buyer," kata Yuli, Rabu (22/03/2017). Yuli menerangkan, untuk perkembangan RTM dari tahun ke tahun untuk transaksi antara pembeli dan memang mengalami peningkatan. Untuk RTM yang pertama kali, untuk jumlah seller sebanyak 50 orang dan untuk buyer sebanyai 200 orang.

Post a Comment

Powered by Blogger.