RIAU, PEKANBARU - Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Riau akan mengadakan Riau
Travel Mart (RTM) IV tahun 2017. Kegiatan tersebut nantinya akan diadakan 4-6 Mei 2017 mendatang.

Berdasarkan keteranga Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal, apa yang dilakukan oleh ASPPI dalam menggelar RTM di Hotel Pangeran, merupakan upaya dan langkah melalukan promosi bagi pariwisata yang ada di Riau.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Bahasa kerennya promosi kekinian. Sekarang kita menjual promosi dengan paket, salah satunya adalah Travel Mart. Ini juga dapat mendukung pariwisata di Riau," kata Fahmizal, Rabu (22/03/2017) sore.

Dia mengharapakan TM jni dapat diadakan setiap tahunnya bahkan dia meminta setahun dapat dilakukan hingga dua kali. Karena banyak orang yang memang membutuhkan hiburan, terlebih lagi menjelang liburan.

"Khusus Kota Pekanbaru, saya memandang pertumbuhan hotel di Pekanbaru sangat tinggi. Biasa sabtu minggu kayak Jakarta, tapi sekarang tidak lagi karena sudah ramai," jelasnya.

Dia juga meminta RTM yang diadakan oleh ASPPI tidak semata untuk berbisnis, tapi juga saling bahu membahu untuk mempromosikan pariwisata di Riau.

"Karena kalau tidak kita kapan lagi. Saya ingin orang itu ke Pekanbaru ataupun Riau datang lagi, bahkan membawa keluarganya mereka. Bukan hanya sekedar datang terus tidak datang lagi," tutupnya.(bal)

Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Riau akan mengadakan Riau Travel Mart (RTM) IV tahun 2017. Kegiatan tersebut nantinya akan diadakan 4-6 Mei 2017 mendatang. Berdasarkan keteranga Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal, apa yang dilakukan oleh ASPPI dalam menggelar RTM di Hotel Pangeran, merupakan upaya dan langkah melalukan promosi bagi pariwisata yang ada di Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.