PEKANBARU, SUKAJADI - Dalam waktu dekat, Kota Pekanbaru mendapat kehormatan untuk menggelar 1st South East Asia Health and Tourism Expo 2017. Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan di Asia Tenggara.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
"Acaranya mulai Mei 2017, tepatnya pada tanggal 19 sampai 21 Mei 2017 mendatang," kata Chairman of PDUI Riau Branch dr. Abdullah Qayyum, Rabu (22/03/2017).

Qayyum kembali menjelaskan, acara ini nantinya akan dibagi-bagi dalam tiga kategori, yakni Health and Tourism Expo tanggal 19-21 Mei di Mal SKA Pekanbaru, Medical Forum tanggal 20 Mei di gedung daerah, dan Business Forum tanggal 22 Mei di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Untuk pesertanya sendiri berasal dari luar Sumatera, Jawa, Singapura, Malaysia dan Maladewa. Namun, beberapa negera seperti Filiphina, Thailand dan Brunei Darussalam akan diminta untuk turut hadir di acara tersebut.

"Ada beberapa yang datang. Namun untuk negara lain juga kita coba minta untuk ikut. Untuk menyukseskan acara ini kita sediakan 130 stand," jelasnya.

Qayyum bercerita, sejak beberapa tahun terakhir ini perkembangan sektor kesehatan di Pekanbaru sudah cukup bagus. Hal tersebut ditandai dengan munculnya RS berakreditasi Internasional di Riau. Bahkan, untuk saat ini juga sudah mulai orang yang datang untuk berobat ke Riau.

"Namun tetap, yang menjadi target kita adalah bagaimana sektor kesehatan dan wisata dapat disinergikan," tutupnya.(bal)

Dalam waktu dekat, Kota Pekanbaru mendapat kehormatan untuk menggelar 1st South East Asia Health and Tourism Expo 2017. Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan di Asia Tenggara.

Post a Comment

Powered by Blogger.