PEKANBARU, TUAH KARYA - Pihak PT Sejahtera Buana Trada (SBT) yang merupakan main dealer Suzuki Riau mencatat, untuk bulan Maret 2017 ini total penjualan mencapai 267 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Dari total penjualan tersebut, manakah mobil yang terbanyak di jual oleh pihak SBT? Berikut penuturan sales supervisor PT SBT Riau Burhanudin saat ditemui RiauCitizen.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"Total penjualan kita sekarang untuk maret ini mencapai 267 SPK. Untuk mobil niaga yang terjual sebanyak 154 SPK dan untuk tipe mobil penumpang (passenger) kita 113 SPK," katanya, Jumat (24/03/2017).

Di segmen tipe niaga, mobil Suzuki Carry pick up dan Suzuki APV pick up masih menjadi tulang punggung untuk penjualan mobil segmen niaga di Riau. Sedangkan dari segmen tipe passenger yang terlah terjual hingga 23 Maret 2017 mencapai 113 SPK.

Namun, khusus untuk mobil tipe passenger, yang menjadi pendongkrak penjualan Suzuki dk Riau adalah Suzuki Ertiga dengan penjualan mencapai 48 SPK dan Suzuki Karimun mencapai 43 SPK.

Dari 48 SPK Ertiga, jelas Burhan, 15 SPK diantarannya merupakan penjualan untuk Ertiga Diesel Hybrid yang beberapa waktu lalu diperkenalkan kepada masyarakat Riau.


"Untuk terbanyak memang masih untuk unit niaga, yakni mencapai. Target kita sampai bulan ini penjualan kita diangka 300an SPK untuk di Riau. Disisa bulan Maret ini, kita masih optimis," tutup Burhan.(bal)

Pihak PT Sejahtera Buana Trada (SBT) yang merupakan main dealer Suzuki Riau mencatat, untuk bulan Maret 2017 ini total penjualan mencapai 267 surat pemesanan kendaraan (SPK). Dari total penjualan tersebut, manakah mobil yang terbanyak di jual oleh pihak SBT? Berikut penuturan sales supervisor PT SBT Riau Burhanudin saat ditemui RiauCitizen. "Total penjualan kita sekarang untuk maret ini mencapai 267 SPK. Untuk mobil niaga yang terjual sebanyak 154 SPK dan untuk tipe mobil penumpang (passenger) kita 113 SPK," katanya, Jumat (24/03/2017). Di segmen tipe niaga, mobil Suzuki Carry pick up dan Suzuki APV pick up masih menjadi tulang punggung untuk penjualan mobil segmen niaga di Riau. Sedangkan dari segmen tipe passenger yang terlah terjual hingga 23 Maret 2017 mencapai 113 SPK.

Post a Comment

Powered by Blogger.