KEP MERANTI, SELAT PANJANG - Usai acara perpisahan siswa/siswi XII SMAN I Tebing Tinggi Selatpanjang, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi menghibur dan menyanyikan sebuah lagu dari Grup Setia Band yang berjudul Asmara dan suasana sangat meriah sekali di halaman sekolah tersebut, Senin siang.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
Bupati Irwan mengatakan ia menghibur para siswa Karena untuk memberi penyegaran dan kesenangan pada siswa XII ini pasca engikuti ujian nasional kemarin.

Dia mengakui dengan suasana perpisahan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan keakraban. Agar kedepannya hubungan ini menjadi lebih baik lagi.

Irwan juga mengimbau kepada para siswa kelas  X,XI  dan XII untuk  bisa menjauhi dan tidak memakai narkoba. 

“Saya tegaskan kepada adik–adik kita untuk bisa tidak memakai narkoba yang bisa merusak generasi bangsa dan membawa malapetaka bagi para yang memakainya,” tegas Irwan.

Bupati  Irwan meminta  kepada kita semua untuk bisa menjadi estapet penerus bangsa khususnya para siswa ini, agar diberi kegiatan yang bermanfaat dan kegiatan keagamaan yang dapat berguna bagi dirinya. Sehingga bisa terhindar dari perbuatan kenakalan remaja maupun narkoba.

Dia mengharapkan kedepannya para siswa ini harus bisa berusaha  sendiri dan jadilah entrepreuneur. Karena pada tahun 2016 ini kita sudah menghadapi MEA, sehingga persaingan mencari kerja semakin sulit.

“Jangan lah mengharapkan menjadi seorang PNS dan Honorer. Jadilah seorang pengusaha atas pebisnis,” harap Irwan.(mer04)

Usai acara perpisahan siswa/siswi XII SMAN I Tebing Tinggi Selatpanjang, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi menghibur dan menyanyikan sebuah lagu dari Grup Setia Band yang berjudul Asmara dan suasana sangat meriah sekali di halaman sekolah tersebut, Senin siang. Bupati Irwan mengatakan ia menghibur para siswa Karena untuk memberi penyegaran dan kesenangan pada siswa XII ini pasca engikuti ujian nasional kemarin.

Post a Comment

Powered by Blogger.