PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Traffic Light di simpang empat Mall SKA Pekanbaru yang menunjukkan warna hijau di saat bersamaan dari dua arah, menurut Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru merupakan rekayasa yang sudah paling baik.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso, menjelaskan traffic light di simpang empat Mall SKA Pekanbaru telah melalui beberapa fase. Sehingga diambillah keputusan fase terbaik.

"Fase pertama itu dia menyilang, jadi tidak bentrokan karena dipisahkan tiang di tengah. Kita sudah melakukan ujicoba tiga fase, ini paling bagus terakhir yang kita coba, sehingga bisa memaksimalkan fungsi dari traffic light tersebut," jelasnya Senin 6 Mei 2019.

Selain mengklaim telah melalui beberapa fase, Yuliarso turut mengimbau kepada pengguna Jalan Soekarno Hatta agar tidak lurus saat menggunakan traffic light di simpang empat Mall SKA Pekanbaru.

"Makanya kami imbau kepada warga, karena pengaturannya sudah kita rekayasa menjadi tiga fase," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, traffic light di simpang empat Mall SKA Pekanbaru menunjukkan warna hijau dari dua arah. Yakni dari arah Hotel Grand Suka menuju Transmart, dan sebaliknya. Hal ini menyebabkan beberapa kendaraan nyaris bertubrukan karena tidak mengetahui hal tersebut. (dow)

PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Traffic Light di simpang empat Mall SKA Pekanbaru yang menunjukkan warna hijau di saat bersamaan dari dua arah, menurut Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru merupakan rekayasa yang sudah paling baik. Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso, menjelaskan traffic light di simpang empat Mall SKA Pekanbaru telah melalui beberapa fase. Sehingga diambillah keputusan fase terbaik.

Post a Comment

Powered by Blogger.