INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo menghadiri Halal Bi Halal 1437 H bersama Persatuan Masyarakat Riau Jakarta yang turut dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Kegiatan Halal Bi Halal bertempat di gedung Balai Kartini di Jakarta Selatan tersebut turut di hadiri Bupati dan Walikota se Provinsi Riau dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi Pemerintah Provinsi Riau dengan Masyarakat Riau di perantauan. Sabtu (30/7).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam sambutannya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan Halal Bi Halal ini merupakan moment untuk mempererat jalinan silaturahmi antara sesama masyarakat Riau khususnya yang ada di Jakarta, karena pada bulan syawal merupakan waktu yang tepat untuk Saling memaafkan.

Beliua menambahkan momen tersebut bisa dimanfaatkan untuk saling mengenal lebih jauh dan berdiskusi dalam rangka pembanguna Provinsi Riau kedepannya dari berbagai hal.

"Karena, pada halal bi halal 1437 H kali ini di hadiri Anggota DPR RI dan beberapa Pejabat Negara yang berasal dari Provinsi Riau," ujarnya.

Lanjutnya, ia mengharapkan kepada masyarakat Riau yang di Jakarta ini untuk memberikan masukan baik secara langsung maupun melalui pemikiran dalam rangka pembangunan Provinsi Riau kedepannya, dimana Provinsi Riau saat ini sedang membangun infrastruktur yang sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia.

Pada kegiatan silahturahmi di Jakarta tersebut Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo di dampingi Sekda Inhil Said Syarufuddin.(hum08)

Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo menghadiri Halal Bi Halal 1437 H bersama Persatuan Masyarakat Riau Jakarta yang turut dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Kegiatan Halal Bi Halal bertempat di gedung Balai Kartini di Jakarta Selatan tersebut turut di hadiri Bupati dan Walikota se Provinsi Riau dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi Pemerintah Provinsi Riau dengan Masyarakat Riau di perantauan. Sabtu (30/7). Dalam sambutannya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan Halal Bi Halal ini merupakan moment untuk mempererat jalinan silaturahmi antara sesama masyarakat Riau khususnya yang ada di Jakarta, karena pada bulan syawal merupakan waktu yang tepat untuk Saling memaafkan.

Post a Comment

Powered by Blogger.