ROKAN HULU, PASIR PENGARAIANSetelah lama tak ada kejelasan terkait lahan untuk pembagunan gedung baru Mapolres Rokan Hulu akhirnya pemerintah daerah (pemda) Rohul menghibahkan lahan untuk pembangunan gedung baru dengan ditandai kunjungan Wakil Kapolda Riau AKBP Drs. Joko Hartanto dan Karo Recana AKBP Drs.Mas Gunarso dengan menggunakan Heli yang mendarat di halaman kantor Bupati Rohul, Rabu 1/06/16.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Sesampainya di Rokan Hulu Rombongan langsung disambut oleh Kapolres Rokan hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum beserta para pejabat Polres Rokan hulu,serta  Bupati Rohul H.Suparman Sos, MSi, dan wakil Bupati H.Sukiman , Sekda Damri Harun, serta Kepala dinas badan dan kantor dilingkungan Pemkab Rohul .

Hal itu disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda.Ependi Livino. Dijelaskan.Ependi dalam kunjungan kerja Waka Polda Riau ke Rokan hulu dalam rangka meninjau lahan yang di recanakan akan  dihibahkan oleh Pemkab Rokan hulu sebagai lokasi pembangunan gedung baru kantor Mako Polres Rokan hulu.ujarnya

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Sebelum Waka Polda Riau ke lokasi rombongan terlebih dahulu  dijamu  Bupati Rokan Hulu H.Suparman Sos.Msi di kediaman Dinas. Setelah selesai Rombongan langsung  bergerak meninjau lahan pembangunan kantor Mako Polres Rohul yang terletak di jalan lingkar Desa Suka Maju Kecamatan Rambah.

Dalam sambutanya Waka Polda Riau KBP Drs Joko Hartanto mengucapkan terima kasih terhadap niat baik Pemkab Rohul yang bersedia menghibahkan lahanya untuk pembangunan kantor Mako Polres Rokan hulu, semoga dengan adanya kantor yang baru kinerja Polres Rokan Hulu kedepan akan lebih baik lagi. Sebab Mako Polres Rokan hulu masih berkantor di lahan Polsek Rambah.ujarnya.

Setelah melakutkan peninjauan lahan Waka Polda Riau berkunjung ke Mako Polres Rokan hulu untuk silaturahmi serta memberi arahan kepada para personil Polres Rokan Hulu tak lama setelah kunjungan ke Mako Polres Rokan hulu selanjutnya  melanjutkan kunjungan kerja ke Rokan hilir.ujarnya.(rou06)

Setelah lama tak ada kejelasan terkait lahan untuk pembagunan gedung baru Mapolres Rokan Hulu akhirnya pemerintah daerah (pemda) Rohul menghibahkan lahan untuk pembangunan gedung baru dengan ditandai kunjungan Wakil Kapolda Riau AKBP Drs. Joko Hartanto dan Karo Recana AKBP Drs.Mas Gunarso dengan menggunakan Heli yang mendarat di halaman kantor Bupati Rohul, Rabu 1/06/16.

Post a Comment

Powered by Blogger.