ROKAN HULU, BONAI DARUSSALAM - Warga masyarakat Desa Rawa Makmur kacamatan Bonai Darusalam Kabupaten Rokan Hulu Pada hari Rabu 1/05/16 wib berhasil menangkap pelaku Curamor 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Dengan identitas Feri Irawan,(20) Warga Sp dua Kota Raya Kacamatan Bonai Darusalam. Pelaku Curamor sudah sempet di hadiain pukulan  gratis oleh puluhan warga. Beruntung pihak kepolisian dari polsek Bonai Darusalam berhasil meamankan pelaku yang mana pelaku mau di bakar warga oleh warga yang berujung kapolsek Bonai Darusalam mengeluarkan tembakan peringatan kepada warga agar melepaskan pelaku.

Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP.Agung Pitoyo Yuwono melalui paur Humas polres Rokan Hulu melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Ependi Lupino Kamis 2/06/16.

Dijelaskan.Ependi,.awal mulanya tersangka Feri Irawan (20) di tangkap warga sedang melakutkan pencurian namun warga keburu tahu prilaku Feri Irawan yang di duga melakutkan tindakkan pencuri tak butuh lama warga berhaburan datang menlihat sambil menhakimin pelaku namun nasib munjur masih ada pada Feri Irawan pas saat  pihak kepolisian dari  polsek Bonai Darusalam datang.

Pada saat anggota Polsek Bonai sampai di Kantor Desa Rawa Makmur Warga kemudian anggota langsung melakukan negosiasi dengan warga namun warga  sama sekali tidak  mau mendengarkan kata kata dan himbauan petugas kepolisian. Lalu anggota polsek Bonai Darusalam  menghubungi Kapolsek Bonai Darusalam IPDA .H .Ali Amran.

Setelah sampai di tempat kejadian pekara di depan kantor Desa Rawa Makmur Kapolsek Bonai Darusalaam IPDA H. Ali amran kemudian menjumpai Kades  dan  mengadakan negosiasi dengan Kades, oleh Kades mempersilakan petugas Polri membawa pelaku ke kantor Polisi (Polsek), namun warga tetap menolak pelaku dibawa ke Polsek dan massa kembali teriak teriak sambil berkata Polisi jangan melindungi maling itu serahkan saja kepada kami biar kami bakar, melihat situasi yang tidak memungkinkan dan Warga sudah mulai mengelilingi mobil Patroli yg mana pelaku didalam mobil patroli dan Mobil sempat di goyang goyang oleh Masyarakat.

Melihat keadaan yang sudah mulai memanas Kapolsek lansung mengeluarkan tembakan Peringatan keatas sebanyak 1 kali kemudian Kapolsek menyampaikan kepada Warga "Bahwa Negara kita Negara Hukum dan ada aturan-aturan  yg mengatur kita,  jadi dimohon kepada Masyarakat jangan  main hakim sendiri serahkan kepada pihak kepolisian untuk di lakukan  Proses Penyidikannya.

Setelah Masyarakat mulai mundur dan Kapolsek Bonai Darusalam H. Ali Amran langsung memerintahkan anggotanya agar cepat membawa pelaku ke Polsek Bonai darussalam untuk proses selanjutanya",ujar Ependi Lupino.(dow/kim)

arga masyarakat Desa Rawa Makmur kacamatan Bonai Darusalam Kabupaten Rokan Hulu Pada hari Rabu 1/05/16 wib berhasil menangkat pelaku Curamor Dengan identitas Feri Irawan,(20) Warga Sp dua Kota Raya Kacamatan Bonai Darusalam. Pelaku Curamor sudah sempet di hadiain pukulan gratis oleh puluhan warga. Beruntung pihak kepolisian dari polsek Bonai Darusalam berhasil meamankan pelaku yang mana pelaku mau di bakar warga oleh warga yang berujung kapolsek Bonai Darusalam mengeluarkan tembakan peringatan kepada warga agar melepaskan pelaku.

Post a Comment

Powered by Blogger.