ROKAN HULU, TAMBUSAI - Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2016 (Hardinas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei ini Unit pelaksana Tugas Dinas  (UPTD) Dispora Tambusia akan melakukan berbagai perlombaan bagi Siswa Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menegah Pertama (SMP) Atau Sederajat Dan Sekolah Tingkat Pertama (SMA) sederajat Di Kecamatan Tambusai.  

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Kepala UPTD Dispora kecamatan Tambusai, Hj Nurmaliza M, MPd
Dengan berbagai macan Perlombaan Tenis Meja, Badminton, Voli Ball, Catur, PBB, Pidato, Cerdas Cermat, Olimpiade Matimatika, IPA, serta Lomba sekolah Bersih yang digelar Selama  Seminggu yang di mulai pada tanggal 25 April 2016 Sampai 1 Mei 2016 yang bertempat di Lapangan UPTD Dispora Tambusai.

Hal itu diungkapkan oleh Unik Pelaksana Teknis Dinas. (UPTD) Dispora Kecamatan Tambusia Hj Nurmaliza M, MPd Selasa (19/04) saat di jumpai di Ruangannya.

Dijelaskanya, dalam penyambutan Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang tiap tahun jatuh pada tanggal 2 Mei selalu kita meriahkan dengan berbagai macam kegiatan. Dan memang pesertanya kita ambil dari setiap sekolah, baik sekolah negeri maupun sekolah  swasta.

Semuanya kita libatkan, sebab kegiatan ini selain ajang silaturahmi juga sebagai ajang menggali potensi bagi siswa/i se-kecamatan Tambusai, sekaligus memberikan pendidikan sosial dalam membentuk karakter si anak supaya perbuatan tercela seperti pencabulan dan penyalahgunaan narkoba bisa terhindar dari mereka",ujarnya.(dow/kim)

Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2016 (Hardinas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei ini Unit pelaksana Tugas Dinas (UPTD) Dispora Tambusia akan melakukan berbagai perlombaan bagi Siswa Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menegah Pertama (SMP) Atau Sederajat Dan Sekolah Tingkat Pertama (SMA) sederajat Di Kecamatan Tambusai.

Post a Comment

Powered by Blogger.