BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Guna pelayanan kepada masyarakat di Riau dan Kepulauan Riau, dengan pelayanan yang baik dan mudah diakses, Bank Riau Kepri terus memperluas jaringan kantornya. Bank Riau Kepri menyadari semakin banyak jumlah kantor maka masyarakat akan dimudahkan dalam melakukan transaksi perbankan sehingga akan mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan diresmikannya Kantor Kedai Bank Riau Kepri di Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, Rokan Hilir pada Kamis (03/03).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Peresmian Kantor Kedai Bank Riau Kepri yang berlokasi di jalan lintas Pujud - Tanjung Medan ditandai dengan pengguntingan pita oleh tokoh masyarakat Riau asal Pujud sekaligus mantan Gubri H. Saleh Djasit disaksikan oleh Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR.Mambang Mit.

“Kehadiran Bank Riau Kepri diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat khususnya Kecamatan Pujud dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM , Pertanian dan sektor perekonomian lainnya” ini disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir Suyatno dalam sambutannya.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Suyatno menyampaikan bahwa Kabupaten Rokan Hilir merupakan daerah yang sedang giatnya menggalakkan pembangunan, terutama dalam pembangunan jalan serta sarana lainnya. Oleh karenanya kehadiran Bank Riau Kepri semoga dapat memberikan kemudahan kredit maupun jasa perbankan lainnya sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya sekitar Kecamatan Pujud dan Tanah Putih Sedinginan. Suyatno juga menghimbau agar masyarakat menabung di Bank Riau Kepri serta meminta agar segera dibuka jaringan kantor lainnya yaitu di Penipahan dan Rimba Melintang. Selanjutnya Bupati Rokan Hilir meminta Bank Riau Kepri untuk membenahi kantor utamanya di Bagan Siapi Api sehingga menjadi ikon di Bagan Siapi Api dan tidak kalah dengan kemegahan kantor pusatnya di Pekanbaru.

Dalam kata sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan Sebagai lembaga intermediasi, saat ini untuk wilayah Kabupaten Rokan Hilir per bulan Februari 2016 PT. Bank Riau Kepri telah menyalurkan Kredit sebanyak Rp 706 milyar. Sedangkan untuk penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) per 1 Maret 2016 yang telah dihimpun melalui Cabang Bagan Siapi Api sebesar Rp 818 milyar.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Selanjutnya Irvandi memaparkan dengan dibukanya secara resmi Kantor Kedai Pujud ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh masyarakat khususnya yang berada disekitar wilayah kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir dalam kegiatan perekonomian masyarakat.

“Berbagai produk dan layanan jasa yang kami miliki rasanya tidak kalah dengan bank-bank swasta nasional lainnya dan kami berharap kehadiran Bank Riau Kepri disini dapat membantu serta memudahkan kegiatan perekonomian masyarakat dan kemajuan daerah terutama di Kabupaten Rokan Hilir” ujarnya.

Sementara itu Komisaris utama Bank Riau Kepri, HR.Mambang Mit dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang telah mendukung berdirinya Bank Riau Kepri dan juga terutama dari tokoh masyarakat Pujud, H.Saleh Djasit. "Saya sangat bangga kehadiran Bapak Saleh Jasit disini bukan karena dia berasal dari Pujud tapi karena dia tahu kehadiran Bank Riau Kepri sangat berarti bagi masyarakat disini.

Mantan Gubri yang juga tokoh masyarakat Pujud, H.Saleh Jasit mengungkapkan, kehadiran Bank Riau Kepri sudah memberikan manfaat kepada masyarakat Pujud. Menurut nya, kehadiran Bank Riau Kepri akan meningkatkan industri kecil didearah operasinya." Jika suatu daerah mempunyai uang Rp 1 miliar, maka kegiatan ekonomi akan menjadi 10 kali lipat. Karena setiap ada Bank, disitu pasti ada usaha industri kecil dan menengah. Dimana desa yang ada buka bank, maka desa itu lebih maju daripada desa yang tidak ada bank," ungkapnya.(brk03)

Guna pelayanan kepada masyarakat di Riau dan Kepulauan Riau, dengan pelayanan yang baik dan mudah diakses, Bank Riau Kepri terus memperluas jaringan kantornya. Bank Riau Kepri menyadari semakin banyak jumlah kantor maka masyarakat akan dimudahkan dalam melakukan transaksi perbankan sehingga akan mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan diresmikannya Kantor Kedai Bank Riau Kepri di Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, Rokan Hilir pada Kamis (03/03). Peresmian Kantor Kedai Bank Riau Kepri yang berlokasi di jalan lintas Pujud - Tanjung Medan ditandai dengan pengguntingan pita oleh tokoh masyarakat Riau asal Pujud sekaligus mantan Gubri H. Saleh Djasit disaksikan oleh Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR.Mambang Mit.

Post a Comment

Powered by Blogger.