BERITA RIAU, PEKANBARU - Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Oyong Ezeddin mengatakan, terdata sekitar 20 ribu proposal beasiswa yang diajukan mahasiswa. "Ada sekitar 20 ribu proposal yang telah kita terima," ujar Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Oyong Ezeddin, Rabu (2/3/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Kabiro Kesra Pemprov Riau, Oyong Ezeddin (photo doc twitter)
Setelah menerima 20 ribu proposal beasiswa selanjutnya Biro Kesra Setdaprov Riau akan melakukan tahapan verifikasi terhadap proposal yang diajukan mahasiswa di Riau itu. Verifikasi ini, terkait kelengkapan dan persyaratan yang telah ditentukan, karena kuota penerima dibatasi.

Setelah diverifikasi selanjutnya akan ditentukan siapa yang berhak menerima bantuan beasiswa tersebut. "Targetnya, Oktober mendatang semua tahapan sudah selesai," ulasnya.

Oyong menambahkan, pihaknya menargetkan sekitar 6.000 orang yang akan diterima proposal beasiswanya. Setiap mahasiswa akan diberikan beasiswa sebesar Rp3,5 juta dengan menggunakan anggaran APBD-Perubahan 2016.(dow/rif)


Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Oyong Ezeddin mengatakan, terdata sekitar 20 ribu proposal beasiswa yang diajukan mahasiswa. "Ada sekitar 20 ribu proposal yang telah kita terima," ujar Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Oyong Ezeddin, Rabu (2/3/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.