BERITA RIAU, PEKANBARU - Program Studi PPKn, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri) melalui Himaprodi PPKn akan melaksanakan olimpiade PPKn ke-5 se-Ruau pada 8-12 Maret 2016 mendatang.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Abdur Razak, ketua Pelaksana Olimpiade PPKn V se -Riau
Adapun cabang lomba yang akan dipertandingkan untuk tingkat SD/MI: Tes Tertulis dan Cerdas Cermat, SMP/MTs: Tes Tertulis, Cerdas Cermat, dan Karikatur, SMA/SMK/MA : Debat Pendidikan, Tes Tertulis, Cerdas Cermat, & Karikatur. Sementara untuk Umum ada lomba Photo Moment dan Rangking 1.

"ini merupakan kelima kalinya acara ini dilaksanakan, tujuan dari kegiatan ini antara lain adalah untuk mengembangkan minat dan bakat siswa dalam bidang PPKn, untuk memahami 4 pusaka kebangsaan yakni, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, serta melestarikan nilai-nilai luhur pancasila dalam bidang akademis," ujar Abdur Razak, selaku Ketua Pelaksana, Jumat (22/1/2016) malam.

Untuk pendaftaran, kata dia, sudah mulai dibuka, untuk sekolah yang belum mendapatkan surat undangan silahkan menghubungi panitia (085264113788), dan bagi sekolah yang sudah mendapatkan surat undangan silahkan mendaftarkan siswanya sesegera mungkin.

"Semoga sekolah-sekolah di Provinsi Riau dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini karna banyak manfaat positif yang didapat siswa dalam Olimpiade PPKn V se-Provinsi Riau ini," pungkas Abdur Razak. (rls)

Program Studi PPKn, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri) melalui Himaprodi PPKn akan melaksanakan olimpiade PPKn ke-5 se-Ruau pada 8-12 Maret 2016 mendatang.

Post a Comment

Powered by Blogger.