BERITA RIAU, ROKAN HULU - Rapat pleno rekapitulasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 16 Kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (12/12), Pasangan Calon (Paslon) Suparman-Sukiman (SUSUKI), menang ribuan suara.

Pasangan Calon Kepala Daerah No Urut 2 (Suparman - Sukiman)
Informasi ini disampaikan Partai Pendukung yakni, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC-PBB), Kabupaten Rohul Mintarija,  di Pasir Pangaraian.

Katanya, suara hasil pleno 16 kecamatan, Paslon Nomor 1 Hafith Syukri-Nasrul Hadi sebanyak 88.100 suata, Paslon Nomor 2, SUSUKI sebanyak 89.464 suara dan Paslon Nomor 3 Syafarudin Poti sebanyak  30.403 suara.


"Kemenangan paslon Nomor 2, Suparman-Sukiman yakni 1.364 suara, ini murni kemenangan masyarakat Rohul, untuk kita semua berharap bisa bekerja sama dengan seluruh sektor masyarakat, sehingga pembangunan lebih di Negeri Seribu Suluk," tuturnya.


Minta Rija yang juga Sekretaris Jamaah Tariqot Naqsyabandiyah Kabupaten Rohul, berharap nilia-nilai keagaaman di negeri Seribu Suluk, bisa ditinggkat dan peran ulama bisa aktif untuk mengembangkan dakwah islamiyah.


"Kita berharap agama Islam semakin bergaung di Rohul tidak dalam kontek serrimonial saja, tapi benar-benar ajaran Islam diamalkan dan direalisasikan di tengah-tengah masyarakat,"ujarnya.(kim)

Rapat pleno rekapitulasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 16 Kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (12/12), Pasangan Calon (Paslon) Suparman-Sukiman (SUSUKI), menang ribuan suara.

Post a Comment

Powered by Blogger.