BERITA RIAU, ROKAN HULU - Hasil Rekapitulasi Suara Pleno PKK se-Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Suparman-Sukiman Dipastikan menahodai Rohul Untuk Lima Tahun Mendatang, sebab Paslon Nomor 2 ini berhasil menang di 10 kecamatan se Rohul.

SUSUKI (Suparman - Sukiman) dipastikan Nakhodai Negeri Seribu Suluk
Informasi ini disampaikan, Ketua Tim Pemenangan H. Zuliyadi,  di dampingi Sekretarisnya, Jalalus, Ketua PBB Minta Rija, Anggota DPRD Rohul Nono Patria, Humas, Pemenang Iwan Oje dan lainnya.

"Tim SUSUKI menang di 10 kecamatan, kemudian hanya kalah di 6 kecamatan, Paslon Nomor (1) 42.38 persen, Paslon Nomor (2), 43, 02 persen, paslon Nomor (3) 14, 60 persen," terang Zulyadi, Jumat (11/12) malam saat konferensi pers di kantor pemenangan SUSUKI.

Lanjutnya, Jalalus, hasil lengkap rekapitulasi dan berpedoman pleno PPK 13 kecamatan ditambah penghitangan datambah C 1, sehingga bisa dipastikan tim SUSUKI menang pada Pilkad 9 Desember 2015 mendatang.

"Kita sudah mengetahui kalau tim SUSUKI bisa menang pada Tanggal 9 Desember 2015 lalu hasil perhitungan kita menang sesuai hasil C1," jelasnya.

Masih di tempat yang sama Anggota DPRD Rohul dari Partai Golkar Nono Patria Pramata menjelaskan kalau kemenangan SUSUKI itu murni kemenangan rakyat Rohul.


Saat ditanya, mengingat Pilkada kali ini akan terjadi gugat-menggugat, apakah kesiapan Paslon SUSUKI untuk menghadapi itu, Nono Patria menjawab, itu hak dari masing-masing paslon, tapi diharapkan semua paslon yang tiga itu bisa menghargai kemenangan.

"Bukankan sebelum pilkda kita sudah sepakat masing-masing paslon itu menghargai siapa yang menang, karena masing-masing paslon sudah buat komitmen siap kalah dan siap menang," pungkasnya.

Saat ditanya, ketika menang di tingkap PPK, kemudian nanti di tingkat KPU ternyata kalah, terus apa langkah yang akan dilakukan Paslon Nomor 2, Jalalus menjawab pihak sudah menyiapkan data mulai dari C 1 samapai hasil pleno PPK tingkat kecamatan.

Bahkan Jalalus menerangkan, kalau pihaknya menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh paslon baik itu nomor 1 maupun nomor 2. "Mudah-mudahan dari hasil komunikasi tersebut nanti tercipta stuasi yang kondusif  dan aman," tutupnya Jalalus.(kim)

Hasil Rekapitulasi Suara Pleno PKK se-Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Suparman-Sukiman Dipastikan menahodai Rohul Untuk Lima Tahun Mendatang, sebab Paslon Nomor 2 ini berhasil menang di 10 kecamatan se Rohul. Informasi ini disampaikan, Ketua Tim Pemenangan H. Zuliyadi, di dampingi Sekretarisnya, Jalalus, Ketua PBB Minta Rija, Anggota DPRD Rohul Nono Patria, Humas, Pemenang Iwan Oje dan lainnya. "Tim SUSUKI menang di 10 kecamatan, kemudian hanya kalah di 6 kecamatan, Paslon Nomor (1) 42.38 persen, Paslon Nomor (2), 43, 02 persen, paslon Nomor (3) 14, 60 persen," terang Zulyadi, Jumat (11/12) malam saat konferensi pers di kantor pemenangan SUSUKI.

Post a Comment

Powered by Blogger.