BERITA RIAU, ROKAN HULU - Puluhan ribu pendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor 2 Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Suparman-Sukiman (SUSUKI) melaut memadati Lapangan Astaqa MTQ Riau Dataran Tinggi Pematang Baih (DTPB) Pasir Pangaraian-Rambah, Kamis (3/12).

Kemudian puluhan ribu masa pendukung tersebut komit dan siap memenangkan Paslon Suparman-Sukiman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rohul, 9 Desember 2015.

Terlihat di Lapangan DTPB dalam kampanye akbar itun sudah dipenuhi masyarakat Rohul, begitu juga tribun juga sangat sesak, saking banyak warga yang hadir hampir lapangan Astaqa MTQ Riau hampir memuntahkan manusia hingga kejalanan.

Yel,,,, Yel,,,  Suparman Bupati Rohul, Sukiman Wakil Bupati Rohul, SUSUKI pilihan rakyat Rohul, Nomor Pasti Menang, terdengar riuh bagaikan deburan ombak, meski di tengah terik panas matahari yang menyengat kulit kepala, namun antusiasnya masyarakat seperti tak terbendung, mereka merindukan sosok kepimpinan Suparmann-Sukiman yang tulus berbuat untuk rakyat.

Saat itu, selain dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Andi Rahman yang juga Plt Gubernur Provinsi Riau, turut hadir pimpinan-pimpinan partai pendukung tingkat Provinsi Riau dan Kabupaten Rohul,  baik itu dari partai Gerindra, Hanura, PPP, PKB, PBB dan Nasdem, Cabup-Cawabup Suparman-Sukiman, 23 wakil rakyat dari partai pendukung, tokoh agama, tokoh pemuda, aktifis dan puluhan ribu masyarakat lainnnya.


Kegiatan yang berlangsung sangat meriah tersebut, juga menampilkan  penghibur beberapa artis Ibu Kota Jakarta seperti Zaskia Gotik dan lainnya, kemudian tak luput  beberapa artis daerah dari Kota Pekanbaru, Medan Sumutarea Utara.

Terlihat kompak salam dua jari yang dipandau para artis-artis tersebut, masyarakat terilihat sangat bergembira ria dengan hadirnya Calon Bupati dan Wakil Bupati mereka pada priode 2016-2021.

Suparman dalam orang politiknya, jika Rohul maju harus mau berkomunikasi dengan pemerintah daerah lainnya, khususnya dengan Pemprov Riau. 

"Saya sudah mendapat dukungan penuh dari pak Gubernur, termasuk jika kita sudah menang nanti pak Gubernur berjanji akan mengistimewakan Rohul dari segi penganggaran," soraknya di depan puluhan ribu manusia.

Cabup Suparman juga akan mensinergikan pola pembanguna di Rohul itu harus sesuai dengan perencanaan pembangunan di Provinsi Riau dan pemerintahan pusat, sebab Pemprov Riau kini mencoba konsep pembangunan dengan pengembangan strategi kawasan . 

"Jadi kita harus sesuai dengan Pemprov Riau, termasuk dengan pemerintah pusat, untuk kita semua harus komit untuk memenang Paslon Nomor dua, sepakat...," sorak Suparman lagi.

Dengan tanpa ragu-ragu puluhan ribu manusia menjawabya, Suparman menang, Nomor Dua menang, rakyat Rohul sejehtara ekonomi makmur, hidup Suparman, hidup nomor dua, seraya mengacung salam dua jari.

Masih di tempat yang sama, Ketua PD I Partai Golkar Andi Rahman, menyatakan sebelum Suparman maju menjadi Cabup Rohul itu sudah dilalui dengan perencanaan yang sangat matang. "Saya mendukung Suparman tidak hanya saat pilkada ini, namun nanti setelah akan kita dukung yakni dengan menambah pos anggaran dari Provinsi untuk Kabupaten Rohul, saya berjanji pada diri saya dan pada puluhan ribuan masyarakat Rohul," tegas Andi kemudian disambut dengan tepuk tangan dari masa dan simpatisan yang hadir.

Setelah itu, masing-masing Ketua Partai Politik pendukung, baik itu dari Golkar, PPP, Gerindra, PBB, PKPI, Hanura dan Nasdem juga menyampaikan orasi politiknya dihadapan puluhan ribu massa tersebut.(kim)

Puluhan ribu pendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor 2 Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Suparman-Sukiman (SUSUKI) melaut memadati Lapangan Astaqa MTQ Riau Dataran Tinggi Pematang Baih (DTPB) Pasir Pangaraian-Rambah, Kamis (3/12). Kemudian puluhan ribu masa pendukung tersebut komit dan siap memenangkan Paslon Suparman-Sukiman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rohul, 9 Desember 2015.

Post a Comment

Powered by Blogger.