BERITA RIAU, ROKAN HULU - Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang, Suparman-Sukiman (SUSUKI) menargetkan massa sebanyak 50 ribu.

Hal ini disampaikan, Wakil Ketua DPRD Rohul dari Partai Golkar, Zulkarnain, di Astaqa MTQ Provinsi Riau, Lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih (DTPB)-Pasir Pangaraian-Rambah, lokasi kampanye akbar Paslon Suparman-Sukiman, Rabu (2/3), petang.

Saat itu, terlihat, selain hadir Wakil Ketua DPRD Rohul Zulkarnain, hadir juga Anggota DPRD Rohul Kasmawati,  Anggota dari Partai Nasdem H. Edi Sutrisno, Kader Militan Partai Nasdem Syawaludin, Aktifis Rohul Abdul Halim, puluhan kader partai pendukung serta simpatisan Paslon Suparman-Sukiman.

Disampaikan, Zulkarnain, masa yang hadir termasuk relawan kader partai politik, kemudian relawan dan simpatisan ditaksir mencapai 50 ribu orang.

"Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Rohul supaya hadir beramai pada kampanye akbar terssebut, supaya kita mengetahui sosok pemimpin yang kita pilih nantinya," tutur Zulkarnain.

Masih di tempat yang sama, Anggota DPRD Rohul dari Partai Nasdem H. Edi Sutrisno khusus kader Partai Nasdem diperkirakan akan hadir sekitar 5 ribuan masa. "Untuk kegiatan kampanye akbar kita sudah menargetkan dari kader sendiri sebanyak lima ribuan orang," paparnya.

Sementara itu, Kader Militan Partai Nasdem Syawaludin, melihat animo masyarakat sangat antusias untuk mendukung Paslon Suparman-Sukiman, dirinya yakin kedatangan masa tidak hanya 50 ribuan, tapi bahkan ratusan ribu orang.

"Kita dari Kecamatan Rambah akan hadir seluruh kader Partai Nasdem untuk memberikan dukungan dan hadir pada kampenye akbar tersebut," tuturnya.

Kemudian, diterangkan, Anggota DPRD Rohul Kasmawati, untuk kegiatan hiburan akan mendatangkan  artis dangdut terkenal yakni Zaskia Gotik. "Kami himbau seluruh lapisan masyarakat Rohul supaya hadir, untuk mendengarkan orasi politik dari pak Suparman-Sukiman, kita ingin memilih orang yang jelas buka kita targetnya untuk membangun Rohul ini kedepannya," pungkasnya. (dow/kim)

Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang, Suparman-Sukiman (SUSUKI) menargetkan massa sebanyak 50 ribu. Hal ini disampaikan, Wakil Ketua DPRD Rohul dari Partai Golkar, Zulkarnain, di Astaqa MTQ Provinsi Riau, Lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih (DTPB)-Pasir Pangaraian-Rambah, lokasi kampanye akbar Paslon Suparman-Sukiman, Rabu (2/3), petang.

Post a Comment

Powered by Blogger.