RiauCitizen.com, Lifestyle - Anggota Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, tak mau menyia-nyiakan anugerah atas tubuhnya yang diberikan Sang Maha Pencipta. Tak bisa dipungkiri, keduanya terkenal bukan saja karena lagunya melainkan karena kehebohan gerakan tubuhnya yang aduhai.

Hal itu yang membuat keduanya begitu rajin meluangkan waktu berolahraga di kala senggang. Tak hanya di rumah, di sela manggung pun, Pamela dan Ovi tetap melakukan olahraga meski skala ringan untuk menjaga agar stamina badannya tetap fit.

Salah satu rutinitas latihan yang dilakukan Pamela dan Ovi adalah mengangkat barbel. Selain bentuknya kecil, peralatan barbel mudah dibawa kemana saja. Ketika manggung di luar Jakarta pun, mereka biasa berolahraga dan masuk tempat fitnes hanya sekedar latihan mengangkat barbel.

“Angkat barbel itu mudah dilakukan dan sangat menyehatkan kami,” kata Pamela di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8). Pamela dan Ovi memang butuh olahraga agar stamina tubuhnya tetap terjaga baik, terutama saat sedang manggung.

Gerakan badannya yang dilakukan ketika sedang bernyanyi di panggung kerap ‘memaksa’ Pamela dan Ovi berkeringat. Ditambah lagi koreografi tari yang juga menuntut mereka selalu tampil prima. “Kami ini kan bergoyang terus kalau bernyanyi. Makanya, perlu rutin olahraga,” ucap Pamela.

Selain angkat barbel, mulai yang beratnya ringan, hingga sekitar puluhan kilogram, Pamela dan Ovi juga sering joging. Angkat barbel dan jogging diyakini mereka bisa mengencangkan otot-otot dan memadatkan payudara.

Bagian itu yang harus dijaga Pamela dan Ovi karena merupakan ‘aset penting’. Sejak menghebohkan panggung musik dangdut, Pamela dan Ovi karena ‘menjual’ bagian dadanya itu. Meski lagu yang dinyanyikannya biasa saja, nama panggung Pamela dan Ovi naik daun setelah menjadi korban iseng di akun social media.(dow/tbp)

Post a Comment

Powered by Blogger.