RiauCitizen.com, Politik - Pada tahapan pelaksanaan Kampanye Pilkada serentak Desember mendatang, spanduk maupun Baliho Calon Bupati dan Calon wakil Bupati akan dibatasi. hal ini sesuai peraturan yang ditetapkan KPU. 

Pembatasan ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat yang akan dipimpinnya.

Namun hal ini tidak menjadi kekhawatiran bagi bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Rokan Hulu, Suparman. Bahkan dirinya sangat yakin bahwa masyarakat sudah kenal dengan dirinya.

"Kita tidak ragu dan saya pribadi sudah dekat dengan rakyat selama lima belas tahun ini," jelas Suparman, Senin (17/8/2015).

Suparman yang berpasangan dengan Sukiman pada Pilkada Rohul mengatakan persiapan sudah dilakukan untuk memenangkan Pilkada. "Insya Allah semua berjalan dengan lancar untuk membangun Kabupaten yang saya cintai ini," tuturnya.

Pria yang sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Riau ini memiliki keyakinan bahwa dirinya merupakan solusi dari persoalan-persoalan yang timbul dimasyarakat.

"Saya maju untuk menang. Sudah kita tawarkan kepada masyarakat bahwa kita punya keinginan. Keinginan apa, lahirnya pemimpin itu adalah solusi dari permasalahan rakyat. Kalau infrastruktur bermasalah tapi ada pemimpin yang memang berkomitmen, pasti akan selesai masalah rakyatnya," tuturnya.

Untuk itu, dirinya sangat yakin bahwa niat dirinya maju menjadi Bupati akan diamini oleh masyarakat. (dow/hal)

Post a Comment

Powered by Blogger.