PILKADA ROHUL
PILKADA RIAU, ROKAN HULU - Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Suparman-Sukiman sudah menyusun strategi menangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rohul 2015. 

Tim pemenangan berjargon MANTAP menargetkan bisa meraih suara 70 persen dari 16 kecamatan untuk pasangan calon Susuki saat pelaksanaan Pilkada 9 Desember akan datang.

Demikian kata Ketua Tim Kabupaten Rohul Pasangan Calon Susuki H. Zulyadaini didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Jalalus Sayuti di seusai penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul di Hotel Sapadia Pasirpangaraian, Senin (24/8/15).

Jalalus mengakui dalam meraih 70 persen suara di 16 kecamatan, tim pemenangan Susuki sudah menyusun startegi dan langkah-langkah dalam mencapai target.

"Tim kita solid dan saling berkomunikasi di lapangan, kita jalani hingga ke pelosok-pelosok. Kini masyarakat Rokan Hulu khususnya sudah tau mana yang terbaik sesuai hati nuraninya," kata Jalalus di Pasirpangaraian kepada wartawan.

Disinggung strategi dalam meraih 70 persen suara di Pilkada nanti, Tim Susuki akan intens menyusun strategi. Salah satunya melakukan diskusi dengan sesepuh partai koalisi, terdiri Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Gerindra, dan Partai Hanura, serta sejumlah partai pendukung lain.

Soal popularitas, diakui Jalalus, calon Bupati Rohul periode 2016-2021, Suparman sudah akrab dan dikenal warga Rohul. Apalagi, ia sudah tiga kali menjadi anggota DPRD Riau. Sedangkan calon wakilnya Sukiman dikenal karena ia merupakan tokoh masyarakat Jawa, dan pernah menjabat Wabup Rohul periode 2004-2009 silam.

"Mereka sudah banyak dikenal masyarakat. Mereka (Suparman-Sukiman) juga punya popularitas dan elektabilitas yang tidak diragukan lagi," kata Jalalus dan mengharapkan Komisi Pemilihan Umum, Panitia Pengawas, serta pegawai negeri sipil di Rohul bersikap netral.

"Tim Susuki sendiri akan bermain netral di Pilkada 9 Desember akan datang," pungkas Jalalus diiyakan H. Zulyadaini.(dow/rtc)

Post a Comment

Powered by Blogger.