PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Sejumlah anggota DPRD Pelalawan 'uring-uringan'. Bahkan, sebagian lagi wajah-wajah wakil rakyat ini yang mengantor, Senin (23/4/18) terlihat masam dan tak bersemangat.

Pemicu, persoalan yang melanda anggota DPRD Pelalawan ini, terkait tunjangan perumahan yang mereka tunggu-tunggu saat ini tak kunjung cair.

"Sudah masuk bulan lima ini. Jangankan untuk cair, untuk besaran yang kami terima saja belum jelas," terang salah seorang anggota DPRD Pelalawan meminta beritapelalawan.com, merahasiakan namanya, Senin (23/4/18).

Sementara untuk kebutuhan kawan-kawan di DPRD sangat mendesak sekali dan cukup besar. "Sama kita ketahuilah, tahun ini adalah tahun politik, banyak sekali tuntutan dari kontituen, wajar saja kawan-kawan di DPRD bingung dan 'uring-uringan," tegasnya.

Sementara itu, Kabag Keuangan Sekwan, Tengku Junaidi berterus terang tunjangan Perumahaan untuk anggota DPRD Pelalawan masih dikaji oleh tim apreasial.

"Besaran tunjangan perumahan anggota DPRD ini masih dalam kajian perhitungan oleh tim apreasial. Saat ini masih dalam proses berapa angka yang pas," tandasnya.(dow)

source : www.beritapelalawan.com

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Sejumlah anggota DPRD Pelalawan 'uring-uringan'. Bahkan, sebagian lagi wajah-wajah wakil rakyat ini yang mengantor, Senin (23/4/18) terlihat masam dan tak bersemangat. Pemicu, persoalan yang melanda anggota DPRD Pelalawan ini, terkait tunjangan perumahan yang mereka tunggu-tunggu saat ini tak kunjung cair.

Post a Comment

Powered by Blogger.