PEKANBARU, RUMBAI PESISIR - Upaya dari pihak Polsek Rumbai untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukumnya (wilkum), sejauh ini tampaknya cukup membuahkan hasil.

Sejak awal tahun ini pihaknya secara gencar melakukan pendekatan terhadap masyarakat dengan bantuan pihak lainnya, dan juga aktif melakukan patroli rutin.

"Alhamdulillah, kalau untuk tindak kejahatan di wilkum kita selama sejak awal tahun ini memang berkurang. Kita coba terus lakukan upaya pendekatan kepada masyarakat melalui tokoh masyarakat, Babinkamtibmas, dan alim ulama," ujar Kapolsek Rumbai, Kompol Ardinal Efendi.

Ditambahkannya, selain upaya pendekatan kepada masyarakat, pihaknya juga aktif melakukan patroli rutin di daerah-daerah rawan di wilayah Rumbai.

"Tim kita yang terdiri dari unit lantas dan sabhara juga secara aktif melakukan patroli, khususnya patroli dengan sistem bersinggungan dengan dibantu pihak dari Polsek Rumbai Pesisir," paparnya.(dow)

GALERI PHOTO :











Upaya dari pihak Polsek Rumbai untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukumnya (wilkum), sejauh ini tampaknya cukup membuahkan hasil.

Post a Comment

Powered by Blogger.