BENGKALIS, DURI - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis mulai menyiapkan dokumen lelang proyek tahun anggaran 2018. Meskipun belum diketahui persis berapa jumlah paket proyek yang akan dilelang tersebut. 

Dijelaskan, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Tajul Mudaris untuk Rencana Umum Pengadaan (RUP) sudah disusun dan akan diserahkan segera ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) ataupun ke Kelompok kerja (Pokja) masing-masing. 

"Tahap awal ini kita sudah siapkan dokumen lelang dan juga RUP sudah kita susun dalam waktu dekat segera diserahkan ke LPSE ataupun ke masing-masing Pokja yang telah di SK kan," kata Tajul, Jum'at, (2/3/18).

Tajul menargetkan, PUPR akan mulai lelang secara keseluruhan paling cepat akhir bulan ini. 

Dibagian lain, terkait dengan tunda bayar proyek tahun anggaran 2017 lalu yang terjadi di Dinas PUPR, Tajul menyebutkan ada berkisar Rp179 miliar. Sedangkan untuk proses pencairan, secara administrasi Surat Keputusan (SK) Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)-nya sudah diterbitkan. 

"Jadi secara administrasi tidak ada masalah lagi, proses tunda bayar sudah bisa kita laksanakan," imbuhnya.(dow)

BENGKALIS, DURI - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis mulai menyiapkan dokumen lelang proyek tahun anggaran 2018. Meskipun belum diketahui persis berapa jumlah paket proyek yang akan dilelang tersebut. Dijelaskan, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Tajul Mudaris untuk Rencana Umum Pengadaan (RUP) sudah disusun dan akan diserahkan segera ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) ataupun ke Kelompok kerja (Pokja) masing-masing.

Post a Comment

Powered by Blogger.