RIAU, PEKANBARU - Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto disebutkan telah menyiapkan posisi khusus untuk Eddy Tanjung. Posisi itu disebut strategis untuk pemenangan Gerindra pada tahun 2019.

Sebelumnya, Eddy Tanjung secara gencar mempromosikan dirinya sebagai bakal calon Gubernur Riau. Namun kemudian Gerindra menunjuk Hardianto sebagai calon Wakil Gubernur Riau mendampingi Lukman Edy.

Eddy Tanjung yang ditemui Wartawan mengatakan bahwa memang ada rencana khusus dari Prabowo untuk dirinya. Hanya saja, dia mengaku belum tahu apa posisi tersebut.

"Memang ada dari pak Prabowo kemarin, namun saya belum tahu sebagai apa nanti ditempatkan," ujar Eddy Tanjung.

Eddy Tanjung juga mengaku diminta Prabowo untuk tetap di Jakarta menjelang Pilpres 2019.

"Pak Prabowo meminta saya tetap di Jakarta. Tapi apakah untuk Pilpres 2019 dan sebagai apa, itu saya yang belum diberitahu," tambahnya.(dow)

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto disebutkan telah menyiapkan posisi khusus untuk Eddy Tanjung. Posisi itu disebut strategis untuk pemenangan Gerindra pada tahun 2019. Sebelumnya, Eddy Tanjung secara gencar mempromosikan dirinya sebagai bakal calon Gubernur Riau. Namun kemudian Gerindra menunjuk Hardianto sebagai calon Wakil Gubernur Riau mendampingi Lukman Edy.

Post a Comment

Powered by Blogger.