PEKANBARU, SUKAJADI - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru, Helda Suryani Munir, tidak membantah adanya laporan pemotongan Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) kepada beberapa kader yang ada di puskesmas Kota Pekanbaru.

Namun Helda menjelaskan, pemotongan tersebut dilakukan atas kesepakatan bersama Puskesmas dengan kadernya.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru,
Helda Suryani Munir
Helda menerangkan seluruh kader telah mengetahui pemotongan honor tersebut, dimana seharusnya menerima Rp75 ribu tapi hanya menerima Rp50 ribu.

"Sebenarnya itu telah disepakati bersama, Rp50 dibayarkan, sisanya ditabung," ujar Helda, Minggu (25/12/2017).


Helda menambahkan, apabila sekarang ada pelaporan mengenai hal tersebut, Helda beralasan sangat sulit menyatukan seluruh sifat kader puskesmas, sehingga ada satu atau dua kader yang mengeluh merupakan hal biasa.

"Sebenarnya sulit menyatukan isi kepala setiap para kader, apabila ada yang mengeluh silahkan diambil uangnya," terang Helda.(dow)

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru, Helda Suryani Munir, tidak membantah adanya laporan pemotongan Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) kepada beberapa kader yang ada di puskesmas Kota Pekanbaru. Namun Helda menjelaskan, pemotongan tersebut dilakukan atas kesepakatan bersama Puskesmas dengan kadernya.

Post a Comment

Powered by Blogger.