RIAU, PEKANBARU - Para guru dan siswa-siswi SMAN 8 Pekanbaru antusias bertemu dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Ramah tamah dengan para siswa dan guru di kediaman dinas orang nomor satu di Riau ini berlangsung berlangsung sangat akrab. Suasana sangat santai dan bersahabat. 

"Apa kabar, ingat kalian adalah penentu bangsa ini. Karena itu belajar dan terus belajar dengan sungguh-sungguh," sapa Andi panggilan akrabnya sekaligus memberikan nasehat kepada siswa-siswi SMA 8, Ahad (29/10/7). 

Nasehat Andi langsung direspon positip oleh para pelajar tersebut. Karena menang salah satu tujuannya bertemu dengan Gubernur Riau ini untuk mendapatkan arahan kepada Gubernur yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses tersebut. 

Pada kesempatan ini, Andi juga mengajak kepala siswa-siswi SMAN 8 berpantun ria. Bahkan bagi siswa yang bisa berpantun mendapatkan hadiah. 

"Siapa yang mau berpantun. Panutannya yang bagus akan mendapatkan bingkisan hadiah," ujar Andi. 


Ajakan plus berhadiah kontan saja jadi rebutan. Siswa-siswi yang antusias ingin berpantun tersebut akhirnya dipilih tiga siswa. Pantun yang dianggap bagus langsung1 mendapatkan hadiah dari Gubernur Riau.(dow)

Para guru dan siswa-siswi SMAN 8 Pekanbaru antusias bertemu dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Ramah tamah dengan para siswa dan guru di kediaman dinas orang nomor satu di Riau ini berlangsung berlangsung sangat akrab. Suasana sangat santai dan bersahabat. "Apa kabar, ingat kalian adalah penentu bangsa ini. Karena itu belajar dan terus belajar dengan sungguh-sungguh," sapa Andi panggilan akrabnya sekaligus memberikan nasehat kepada siswa-siswi SMA 8, Ahad (29/10/7).

Post a Comment

Powered by Blogger.