INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-36 Satpam, Jum'at (30/12/16). 

Peringatan HUT ke-36 Satpam yang digelar di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan ini diikuti juga Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, pejabat dan perwira Polres Inhil, unsur Forkopimda dan sejumlah personel Satpam. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Tema HUT Satpam tahun ini yakni ' Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Melalui Pelatihan Kompetensi Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) Guna Menciptakan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja'. 

"Peringatan ini dilaksanakan secara serentak di Polres-Polres dengan maksud untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swakarsa di wilayahnya masing-masing, sebagai mitra keseharian dalam mengemban Fungsi Kepolisian di lapangan," ungkap Bupati membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Drs M Tito Karnavian. 

Kapolri memberikan arahan kepada semua anggota Satuan Pengamanan di seluruh pelosok nusantara, agar memelihara dan memantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi kepolisian, yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam. 

Tingkatkan komunikasi, koordinasi dan kemitraan dengan Polri dan instansi terkait di lapangan, serta berinisiatif untuk mengembangkan kemampuan teknik dan taktik, baik kepolisian terbatas maupun industrial security. 

Selaku pimpinan Polri, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh komunitas anggota Satuan Pengamanan, pimpinan badan usaha jasa pengamanan, asosiasi bidang pengamanan serta seluruh stakeholder, atas dedikasi dan kerja samanya dalam menumbuh kembangkan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa menjadi satu standar sistem manajemen pengamanan di indonesia yang diakui oleh masyarakat dunia. 

Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada para Satpam yang berprestasi.(hum12)

Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-36 Satpam, Jum'at (30/12/16). Peringatan HUT ke-36 Satpam yang digelar di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan ini diikuti juga Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, pejabat dan perwira Polres Inhil, unsur Forkopimda dan sejumlah personel Satpam.

Post a Comment

Powered by Blogger.