INDRAGIRI HILIR, KERITANG - Semangat olahraga di kalangan masyarakat di desa harus diapresiasi dan mendapatkan pembinaan serius. 

Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat menghadiri penutupan Turnamen Bola Volly Pemuda Keritang Cup I, Jum'at (30/12/16) di Kotabaru, Kecamatan Keritang. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Saya senang dengan menggeliatnya semangat olahraga sampai di desa seperti ini, kegiatan semacam ini harus digiatkan dan terus aktif diadakan," ungkap Wardan. 

Disebutkan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan memberikan dukungan bagi pembinaan kegiatan olahraga seperti ini. Karena kegiatan olahraga ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat. 

"Kegiatan turnamen ini juga dapat menjadi ajang seleksi dan pembinaan bagi atlet olahraga, terutama Bola Volly," katanya. 

Selain hadiah bagi para pemenang turnamen ini, Bupati juga secara khusus memberikan bantuan uang sebesar Rp 20 juta bagi kegiatan ini. 

Penutupan turnamen ini dihadiri juga anggota DPRD Riau asal Inhil H Musyaffak Asikin, anggota DPRD Inhil Yusuf Said dan para pejabat Pemkab Inhil.(hum12)

Semangat olahraga di kalangan masyarakat di desa harus diapresiasi dan mendapatkan pembinaan serius. Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat menghadiri penutupan Turnamen Bola Volly Pemuda Keritang Cup I, Jum'at (30/12/16) di Kotabaru, Kecamatan Keritang. "Saya senang dengan menggeliatnya semangat olahraga sampai di desa seperti ini, kegiatan semacam ini harus digiatkan dan terus aktif diadakan," ungkap Wardan. Disebutkan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan memberikan dukungan bagi pembinaan kegiatan olahraga seperti ini. Karena kegiatan olahraga ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Post a Comment

Powered by Blogger.