KAMPAR, BANGKINANG - Ba'da Maghrib bertepatan Malam Tahun Baru 2017, di Masjid Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang dilaksanakan Do'a dan Istighosah Bersama untuk mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten Kampar tahun 2017 Sabtu (31/12/16). 

Kegiatan yang digagas Kapolres Kampar ini dihadiri Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi beserta Forkopimda Kampar, turut hadir sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar dan Perwira TNI, Kepala Dinas Instansi Jajaran Pemda Kampar dan warga masyarakat serta Jamaah Masjid Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang yang berjumlah sekitar 300 orang. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Mengawali kegiatan ini, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata memberikan sambutannya yang menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka rangka mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten Kampar Tahun 2017. 

Lebih lanjut disampaikan Kapolres terkait Pilkada Kampar ini, kita boleh berbeda pilihan namun harus mengutamakan kerukunan dan persatuan ditengah masyarakat. 

Kapolres Kampar juga menghimbau masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun untuk tidak melakukan eforia yang berlebihan seperti kebut-kebutan, meminum minuman keras dan menggunakan narkoba serta kegiatan negatif lainnya yang tidak bermanfaat, lebih baik kita beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta berdoa untuk memohon keselamatan hidup dunia dan akhirat. 

Usai sambutan dari Kapolres Kampar dilanjutkan dengan Do'a bersama yang dipimpin Ketua MUI Kampar H. Zulhermis. 

Kegiatan berakhir sekitar pukul 19.00 wib menjelang shalat Isya, semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.(kam12)

Ba'da Maghrib bertepatan Malam Tahun Baru 2017, di Masjid Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang dilaksanakan Do'a dan Istighosah Bersama untuk mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten Kampar tahun 2017 Sabtu (31/12/16). Kegiatan yang digagas Kapolres Kampar ini dihadiri Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi beserta Forkopimda Kampar, turut hadir sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar dan Perwira TNI, Kepala Dinas Instansi Jajaran Pemda Kampar dan warga masyarakat serta Jamaah Masjid Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang yang berjumlah sekitar 300 orang. Mengawali kegiatan ini, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata memberikan sambutannya yang menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka rangka mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten Kampar Tahun 2017.

Post a Comment

Powered by Blogger.