KAMPAR, BANGKINANG - Dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan perayaan Malam Tahun Baru 2017 yang digelar di Jalan Jend. Ahmad Yani, tepatnya di depan Taman Kota Bangkinang Sabtu (31/12/16) pukul 17.00 wib. 

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi didampingi Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, Danyon 132 Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin, Dandim 0313 KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Turut hadir Waka Polres Kampar, Kabag Ops dan sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, Kasdim Kampar dan beberapa Perwira TNI, Kepala Satpol PP dan Kepala Dinas Perhubungan Kampar. 

Peserta Apel Gelar Pasukan terdiri dari Personil Jajaran Polres Kampar yang berjumlah sekitar 150 orang diperkuat 2 pleton personil TNI, 2 Pleton personil Satpol PP Kampar dan 1 Pleton personil Dishub Kampar. 

Pj. Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan bahwa perayaan tahun baru sebaiknya tidak dirayakan dengan kegiatan yang tidak bermanfaat seperti kebut-kebutan, mabuk-mabukan dan mengkonsumsi narkoba serta perbuatan negatif lainnya. Lebih baik kita tingkatkan ketaqwaan dan keimanan dengan melakukan ibadah di mesjid atau mushalla seperti menggelar istighosah, do'a bersama atau wirid pengajian. 

"Bahwa Pemda Kampar siap bersinergi dengan aparat Keamanan dari Polri dan TNI untuk mengamankan wilayah Kabupaten Kampar serta kegiatan pemeliharaan Kamtibmas,"terangnya. 

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata pada kesempatan Apel Gelar Pasukan ini, menyatakan kesiapan seluruh jajarannya beserta stake holder terkait untuk mengamankan malam tahun baru di wilayah Kabupaten Kampar. 

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan evoria berlebihan dalam menyambut tahun baru seperti pesta kembang api atau menyalakan mercon, selain mubazir kegiatan ini juga membahayakan diri sendiri maupun orang lain. 

Untuk pengamanan malam tahun baru ini, semua personil gabungan ini akan disebar di jalanan kota dan tempat-tempat keramaian masyarakat. 

"Semoga semua rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong tahun baru ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,"ungkap Kapolres.(kam12)

Dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan perayaan Malam Tahun Baru 2017 yang digelar di Jalan Jend. Ahmad Yani, tepatnya di depan Taman Kota Bangkinang Sabtu (31/12/16) pukul 17.00 wib. Apel Gelar Pasukan ini dipimpin Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi didampingi Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, Danyon 132 Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin, Dandim 0313 KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo. Turut hadir Waka Polres Kampar, Kabag Ops dan sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, Kasdim Kampar dan beberapa Perwira TNI, Kepala Satpol PP dan Kepala Dinas Perhubungan Kampar. Peserta Apel Gelar Pasukan terdiri dari Personil Jajaran Polres Kampar yang berjumlah sekitar 150 orang diperkuat 2 pleton personil TNI, 2 Pleton personil Satpol PP Kampar dan 1 Pleton personil Dishub Kampar.

Post a Comment

Powered by Blogger.