INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bertempat di Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jalan SKB Tembilahan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin melantik Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kamis (17/10/2016) sore. Pengangkatan pejabat administrator tersebut sesuai dengan keputusan Bupati Nomor KPTD.685/XI/HK-2016.

Dimana salah satunya yang dilantik adalah RM.Sudonoto,SP,MM yang pada awalnya menjabat sebagai Sekreraris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perternakan (DTPHP) Inhil dimutasi menjadi Camat Tembilahan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Sekda Said Syarifuddin berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat. Dan mampu bersenergi dan menjalanakan program-program bupati yang sudah dicanangkan.

Sementara itu, Sudinoto yang baru dilantik ini mengatakan bahwa siap mengemban amanah dan melanjutkan program camat sebelumnya, dan siap melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan oleh Bupati HM Wardan.

Pantauan awak media, seusai membacakan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dihadapan Sekda dan para hadirin yang hadir.

Dilanjutkan dengan Pengangkatan dan Mutasi Pejabatan Pengawas bernama Nuraini,SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Perpustakaan pada kantor perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Inhil, dimutasi ke Kepala Sub bagian Keuangan dan perlengkapan pada Sekretariat Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat Kabupaten Inhil.

Terakhir dilanjutkan dengan pelantikan Pengangkatan dan Mutasi Pejabatan Pengawas bernama Muhlis,SE yang sebelumnya sebagai Petugas Pemungut Pajak dan Retrebusi pada Dinas Pendapatan Kabupaten Inhil dimutasi ke Sekretaris Kelurahan Concong Luar, Kecamatan Concong Kabupaten Inhil.(hum11)

Bertempat di Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jalan SKB Tembilahan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin melantik Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kamis (17/10/2016) sore. Pengangkatan pejabat administrator tersebut sesuai dengan keputusan Bupati Nomot KPTD.685/XI/HK-2016. Dimana salah satunya yang dilantik adalah RM.Sudonoto,SP,MM yang pada awalnya menjabat sebagai Sekreraris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perternakan (DTPHP) Inhil dimutasi menjadi Camat Tembilahan. Sekda Said Syarifuddin berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat. Dan mampu bersenergi dan menjalanakan program-program bupati yang sudah dicanangkan.

Post a Comment

Powered by Blogger.