INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan hadiri sunatan masal tajaan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) diikuti sebanyak 100 anak dari kalangan kurang mampu, Kamis (3/11/2016).

Kegiatan yang dipusatkan di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan ini sempena peringatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) ketiga Palang Merah Remaja (PMR) Kabupateb Inhil tahun 2016. Selain dihadiri Bupati Wardan juga turut dihadiri beberapa pejabat serta pengurus PMI Inhil.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Alhamdulillah, K3S Inhil hari ini melakukan kegiatan sosial, yang diikuti 100 anak dari Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, serta ada juga dari kecamatan lain," Ucap Ketua K3S Inhil, Hj Zulaikhah.

Kegiatan tersebut, lanjut Bunda PAUD Inhil ini, merupakan program K3S dalam rangka memeriahkan kegiatan Jumbara yang diadakan PMI Kabupaten Inhil.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kegiatan ini hingga selesai. Semoga dengan adanya program ini bisa membantu masyarakat yang tidak mampu," imbuhnya

Sementara itu, Bupati HM Wardan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu kegiatan sosial ini hingga selekepada.

"Seluruh orang tua saya ucapkan terima kasih, semoga dengan program ini bisa membantu masyarakat yang tidak mampu," ujar Wardan.(hum11)

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan hadiri sunatan masal tajaan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) diikuti sebanyak 100 anak dari kalangan kurang mampu, Kamis (3/11/2016). Kegiatan yang dipusatkan di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan ini sempena peringatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) ketiga Palang Merah Remaja (PMR) Kabupateb Inhil tahun 2016. Selain dihadiri Bupati Wardan juga turut dihadiri beberapa pejabat serta pengurus PMI Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.