INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri wisuda angkatan VIII Akademi Kebidanan (Akbid) Husada Gemilang, Sabtu (5/11/16. Diharapkan, para bidan ini dapat mengaplikasikan ilmunya bagi dunia kesehatan di Inhil. 

Sebanyak 24 wisudawati mengikuti sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda Ahli Madya Kebidanan Angkatan VIII yang digelar di Gedung Puri Cendana Tembilahan. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati menyampaikan, selamat kepada 24 wisudawati yang telah diwisuda menjadi Ahli Madya Kebidanan serta menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Husada Gemilang Tembilahan dalam menghasilkan para bidan yang akan berkontribusi dalam bidang kesehatan di Inhil. 

"Tenaga Ahli Madya Kebidanan yang bermutu dan professional saat ini sangat dibutuhkan keberadaannya di Indonesia untuk bersama-sama dengan Tenaga Kesehatan lainnya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, menuju Indonesia Sehat 2025," sebutnya. 

Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian sekaligus memberikan rangsangan kepada tenaga kesehatan khususnya wisudawati yang berprestasi, maka Pemerintah Kabupaten Inhil akan mengangkat secara langsung 3 lulusan terbaik angkatan VIII sebagai bidan PTT di Dinas Kesehatan Inhil. 

H Indra Muchlis Adnan, Pembina Yayasan Akbid Husada Gemilang mengucapkan selamat kepada wisudawati yang diwisuda beserta orang tua atas keberhasilannya meraih gelar sarjana muda sebagai Ahli Madya Kebidanan. 

Menurutnya, tidak ada momen yang membahagiakan sebagai tenaga pendidik selain melihat anak didiknya berhasil, selain itu ia berharap ilmu yang didapatnya dapat menjadi bekal untuk diaplikasikan di masyarakat. 

Kegiatan ini dihadiri Pembina Yayasan Akbid Husada Gemilang H Indra Muchlis Adnan, Ketua beserta pengurus dan civitas akademika Akbid Husada Gemilang serta undangan lainnya.(hum11)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri wisuda angkatan VIII Akademi Kebidanan (Akbid) Husada Gemilang, Sabtu (5/11/16. Diharapkan, para bidan ini dapat mengaplikasikan ilmunya bagi dunia kesehatan di Inhil. Sebanyak 24 wisudawati mengikuti sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda Ahli Madya Kebidanan Angkatan VIII yang digelar di Gedung Puri Cendana Tembilahan.

Post a Comment

Powered by Blogger.