INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan melakukan inspeksi mendadak ke Pusat Kuliner Kelapa Gading di Jalan Soebrantas Tembilahan, Kamis malam (20/10/16). 

Sidak yang dilakukan Bupati ini sekira pukul 23.30 Wib, sontak mengagetkan para pengunjung pasar Kelapa Gading, sebab, kedatangan Wardan tersebut langsung didampingi oleh Dandim 0314 Letkol Inf J Hadiyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edi Hariyanto Sindrang, serta turut juga dihadiri oleh MPI Tengku Suhandri. 

Bupati Inhil H Muhammad Wardan didampingi Dandim 0314 Letkol Inf 
J Hadiyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edi Hariyanto Sindrang 
saat melakukan sidak ke Pusat Kuliner Kelapa Gading.
Pantauan di lapangan, keadaan Pusat Kuliner Kelapa Gading saat ini suasananya tidak sesuai dengan keadaan awal. Dimana penataan awal, kelapa gading ini dikhususkan untuk pusatnya para penikmat kuliner. Akan tetapi, sekarang keadaanya sangat remang-remang. 

Wardan mengungkapkan, rasa kecewa dengan keadaan pusat kuliner tersebut saat ini. Apa lagi kata Wardan, pusat kuliner ini sudah banyak berubah dibanding dengan sebelumnya. 

"Ini sangat banyak sekali perubahan tidak sesuai lagi dengan penataan awal," ungkap Wardan dengan wajah kesal. 

Dengan demikian, Wardan meminta kepada dinas terkait untuk mengevaluasi kembali keadaan pasar kelapa gading. 

"Saya tekankan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk mengembalikan kepada fungsi awalnya dan menata kembali sepert awalnya. Dimana sebelumnya ada tempat bermain perahu didanau ini. Dan pasang lampung penerang," pintunya. 

Bukan hanya itu, Wardan juga meminta kepada pihak Satpol PP agar menertibkan dan mengembalikan Pusat Kuliner Kelapa Gading kepada fungsinya kembali.(hum10)

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan melakukan inspeksi mendadak ke Pusat Kuliner Kelapa Gading di Jalan Soebrantas Tembilahan, Kamis malam (20/10/16). Sidak yang dilakukan Bupati ini sekira pukul 23.30 Wib, sontak mengagetkan para pengunjung pasar Kelapa Gading, sebab, kedatangan Wardan tersebut langsung didampingi oleh Dandim 0314 Letkol Inf J Hadiyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edi Hariyanto Sindrang, serta turut juga dihadiri oleh MPI Tengku Suhandri.

Post a Comment

Powered by Blogger.