INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Penerus Pembudayaan Perjuangan 45 Dewan Harian Cabang Inhil, Kamis (20/10/2016) di salah satu hotel, Tembilahan.

Selain dihadiri Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kejuangan 45 Provinsi Riau serta Muscab kejuangan 45 Ketua PEPABRI Inhil juga tampak hadir Forkopimda, beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil tampak pada Pembukaan Muscab Ini.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 mengangkat tema “Melalui Muscab kita tingkatkan Upaya pelestarian, Pembudayaan semangat nilai kejuangan Kepada Generasi Muda”. Muscab ini di laksanakan selama 2 hari dengan diikuti seluruh Anggota juangan Se-Kabupaten Inhil.

Bupati Wardan dalam sambutannya memberikan ucapan selamat mengikuti Muscab DPC kejuangan ini semoga menghasilkan program yang akan di buat untuk lima tahun kedepan.

Selain itu, Ia juga mengharapkan organisasi yang diakui dan dibetuk langsung Presiden dengan kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial belaka, dimana bisa mengaplikasikan nilai-nilai dan semangat perjuangan yang kita terapkan dalam rangka mendukung program-program Pemerintah dan kepada SKPD terkait untuk merespon dan mendukung organisasi ini yang tidak hanya sekedar ada daftar namanya saja.

“Di samping itu dengan adanya organisasi ini bisa mengangkat nilai-nilai kejuangan yang ada di daerah kita seperti Letda M.Boya, Panglima Tengku Sulung dan masih banyak lagi pejuang-pejuang yang perlu di lakukan kajian-kajian, seminar-seminar dan nilai-nilai sejarah yang benar kepada anak-anak cucu kita,” katanya.(hum10)

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Penerus Pembudayaan Perjuangan 45 Dewan Harian Cabang Inhil, Kamis (20/10/2016) di salah satu hotel, Tembilahan. Selain dihadiri Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kejuangan 45 Provinsi Riau serta Muscab kejuangan 45 Ketua PEPABRI Inhil juga tampak hadir Forkopimda, beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil tampak pada Pembukaan Muscab Ini. Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 mengangkat tema “Melalui Muscab kita tingkatkan Upaya pelestarian, Pembudayaan semangat nilai kejuangan Kepada Generasi Muda”. Muscab ini di laksanakan selama 2 hari dengan diikuti seluruh Anggota juangan Se-Kabupaten Inhil.

Post a Comment

Powered by Blogger.