INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pawai takbiran Idul Adha 1437 H merupakan momentum meningkatkan syiar Islam dan mempererat silaturrahmi sesama kaum muslimin. 

Hal ini diungkapkan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat melepas peserta pawai takbiran, Ahad (11/9/16) malam di Jalan Sudirman Tembilahan. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Kegiatan ini merupakan momentum meningkatkan syiar Islam dan mempererat silaturrahmi sesama kaum muslimin," ungkap bupati, sebelum melepas peserta pawai takbiran yang terdiri dari utusan masjid/mushalla, instansi pemerintah dan paguyuban serta sekolah ini. 

Beliau menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Peserta ditekankan, mengikuti pawai dengan tertib dan menjaga keselamatan saat di jalan. 

"Atas nama Pemkab Inhil, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H, mohon maaf lahir dan batin," sebutnya. 

Laporan panitia pawai takbiran Idul Adha 1437 H, kegiatan yang mengusung tema 'Mewujudkan semangat ibadah kurban dalam meningkatkan solidaritas kebangsaan' ini diikuti 10 ribu peserta pawai. 

Pawai takbiran ini juga menjadi daya tarik bagi warga Tembilahan dan sekitarnya, puluhan ribu warga memadati jalan-jalan yang dilalui peserta pawai takbiran ini.(hum09)

Pawai takbiran Idul Adha 1437 H merupakan momentum meningkatkan syiar Islam dan mempererat silaturrahmi sesama kaum muslimin. Hal ini diungkapkan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat melepas peserta pawai takbiran, Ahad (11/9/16) malam di Jalan Sudirman Tembilahan. "Kegiatan ini merupakan momentum meningkatkan syiar Islam dan mempererat silaturrahmi sesama kaum muslimin," ungkap bupati, sebelum melepas peserta pawai takbiran yang terdiri dari utusan masjid/mushalla, instansi pemerintah dan paguyuban serta sekolah ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.