INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Spirit Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban harus menjiwai semua aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, serta kepedulian kepada sesama. 

"Hari raya Idul Adha menjadi spirit rela dan ikhlas mengorbankan sesuatu yang kita miliki bagi kepentingan yang lebih besar," ungkap Bupati Wardan, sebelum mengikuti pelaksanaan shalat Idul Adha di Lapangan Jalan Gajah Mada Tembilahan, Senin (12/9/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Ditambahkan, semua hal yang kita miliki, baik harta, keluarga, pangkat, derajat dan semua nikmat yang kita rasakan pada hakikatnya merupakan titipan dan amanah dari Allah SWT yang harus disyukuri dan digunakan sesuai dengan ajaran agama. 

"Ibadah Qurban yang kita laksanakan, memberikan pesan penting bahwa pengorbanan apapun yang dilakukan ikhlas semata-mata mengharapkan ridha Allah SWT disertai dengan sabar dan tawakkal, pada akhirnya akan mendapatkan balasan berlipat ganda yang lebih baik dari Allah SWT," terangnya. 

Jika semangat qurban ini mampu diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari, maka sangat membantu bagi mereka yang tidak mampu. 

Dalam kesempatan ini, beliau juga mendoakan seluruh jamaah haji, khususnya Kabupaten Indragiri Hilir agar diberikan kekuatan dan kesehatan. 

"Sehingga dapat mengerjakan ibadah dengan baik serta mendapatkan predikat haji mabrur," katanya. 

H Tarmizi Ahmad, bertindak sebagai imam dalam pelaksanaan shalat Idul Adha di Lapangan Jalan Gajah Mada Tembilahan. Sedangkan khatib H Abdur Bar Samad dan bilal Ihsanul Khair.(hum09)

Spirit Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban harus menjiwai semua aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, serta kepedulian kepada sesama. "Hari raya Idul Adha menjadi spirit rela dan ikhlas mengorbankan sesuatu yang kita miliki bagi kepentingan yang lebih besar," ungkap Bupati Wardan, sebelum mengikuti pelaksanaan shalat Idul Adha di Lapangan Jalan Gajah Mada Tembilahan, Senin (12/9/16). Ditambahkan, semua hal yang kita miliki, baik harta, keluarga, pangkat, derajat dan semua nikmat yang kita rasakan pada hakikatnya merupakan titipan dan amanah dari Allah SWT yang harus disyukuri dan digunakan sesuai dengan ajaran agama. "Ibadah Qurban yang kita laksanakan, memberikan pesan penting bahwa pengorbanan apapun yang dilakukan ikhlas semata-mata mengharapkan ridha Allah SWT disertai dengan sabar dan tawakkal, pada akhirnya akan mendapatkan balasan berlipat ganda yang lebih baik dari Allah SWT," terangnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.