PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memastikan kehadiran para pegawai dilingkungan Pemdakab Pelalawan paska liburan lebaran mencapai angka 90 persen. Hal tersebut menyusul absensi setelah melakukan apel upacara di halaman kantor bupati, Senin (11/7/16).

"Berdasarkan absensi, setiap Satker dapat dipastikan kehadiran pegawai dilingkungan, Pemda Pelalawan sekitar 90 persen," terang Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri ketika berbincang dengan Wartawan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Sementara itu, sisa 10 persen yang tidak hadir kata Andi, BKD akan memerintahkan masing-masing Satker untuk menindak lanjutinya. "Sisa yang tak hadir akan perintahkan, masing-masing Satker untuk menindak lanjutinya," kata Andi.

Meskipun berdasarkan absensi kehadiran pegawai bekisar 90 persen, akan tetapi kata Andi bupati dan wakil bupati melakukan Sidak kemasing-masing Satker.

Rombongan bupati dan wakil bupati kata Andi dibagi dua. Misalnya, bupati melakukan Sidak ke Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, BPMPD, Dinas Perhubungan dan RSUD Selasih. Sementara itu kata Andi, wakil bupati melakukan Sidak di Satker selebihnya.

"Sidak yang dilakukan pak bupati maupun wakil bupati, menkroscek absensi seusai apel. Begitu juga memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar," tandasnya.(dow/rit)

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memastikan kehadiran para pegawai dilingkungan Pemdakab Pelalawan paska liburan lebaran mencapai angka 90 persen. Hal tersebut menyusul absensi setelah melakukan apel upacara di halaman kantor bupati, Senin (11/7/16). "Berdasarkan absensi, setiap Satker dapat dipastikan kehadiran pegawai dilingkungan, Pemda Pelalawan sekitar 90 persen," terang Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri ketika berbincang dengan Wartawan. Sementara itu, sisa 10 persen yang tidak hadir kata Andi, BKD akan memerintahkan masing-masing Satker untuk menindak lanjutinya. "Sisa yang tak hadir akan perintahkan, masing-masing Satker untuk menindak lanjutinya," kata Andi.

Post a Comment

Powered by Blogger.