INDRAGIRI HILIR, RETEH - Wakil Bupati Rosman Malomo menghadiri pelepasan sekaligus wisuda santri Al-Husniyah, Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (28/5/16). 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman sekolah itu tampak dihadiri Sekretaris Camat dan unsur Upika Kecamatan Reteh, serta kepala sekolah se-Kecamatan Reteh dan wali murid peserta didik Al-Husniayah. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Wakil Bupati Rosman Malomo saat menghadiri pelepasan
serta wisuda peserta didik Al-Husniyah Islamic School 2015-2016.
Wakil Bupati, Rosman Malomo menyampaikan, atas nama Pemerintah selalu memberikan motivasi dan dukungan dalam melaksanakan pendidikan. 

"Sebab, pendidikan tidak mampu diselenggarakan oleh pihak pemerintah sendiri, maka dari itu perlu dukungan dan partisipasi dari pihak swasta dalam berkontribusi dalam dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir, sepertinya halnya lembaga pendidikan Al-Husniah ini." sebut Rosman. 

Sejak berdirinya lembaga pendidikan Al-Husniayah ini lebih kurang 20 tahun yang lalu belum pernah kita dengar ada siswanya atau peserta didiknya yang melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Maka dari itu kita perlu berterimakasih dengan kehadiran lembaga ini yang telah membantu pemerintah di bidang pendidikan, dalam rangka menciptakan manusia-manusia yang unggul khususnya di Kecamatan Reteh dan pada umumnya di Kabupaten Indragiri Hilir," sebutnya. 

Perlu di ketahui lembaga Pendidikan Al-Husniyah ini memiliki beberapa jejang pendidikan, mulai dari MDTA, TK, SD, SMP dan SMA. 

Adapun peserta didik Al-Husniah yang di lepas pada tahun ajaran 2015/2016 mulai dari jenjang pendidikan TK, MDTA, SD dan SMP yang keseluruhan berjumlah 103 orang. 

Kegiatan seperti ini sudah di laksanakan setiap tahunnya, mudah-mudahan pelepasan yang di laksanakan di halaman sekolah lembaga Al-Husniyah pada tahun ajaran 2015/2016 tidak mengurangi makna dan tujuan dari acara ini.(hum05)

Wakil Bupati Rosman Malomo menghadiri pelepasan sekaligus wisuda santri Al-Husniyah, Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (28/5/16). Kegiatan yang dilaksanakan di halaman sekolah itu tampak dihadiri Sekretaris Camat dan unsur Upika Kecamatan Reteh, serta kepala sekolah se-Kecamatan Reteh dan wali murid peserta didik Al-Husniayah.

Post a Comment

Powered by Blogger.