INDRAGIRI HILIR, KEMUNING - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menyatakan terus berjuang mendapatkan dana dari pusat, bagi pembangunan khususnya infrastruktur jalan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Perjuangan untuk mencari peluang dana pembangunan tetap kita lakukan. Saya berusaha (mendapatkannya) sampai ke pusat," ungkap bupati saat menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1437 H dan peresmian SMP Islam Terpadu di Desa Pancur, Kecamatan Keritang, Jum'at (13/5/16). 

Beliau mengakui, hampir seluruh infrastruktur jalan di kecamatan tidak bagus, kondisi ini telah berlangsung sejak beliau belum menjabat sebagai Inhil Satu. 

"Menyelesaikan infrastruktur jalan menjadi titik berat pembangunan kita. Memang belum maksimal tapi sudah kita lakukan, apalagi Inhil yang luasnya luar biasa," ujarnya. Sebagai pimpinan, beliau merasa wajar kalau kritikan selalu ditujukan kepadanya, akibat belum maksimalnya pembangunan yang dilakukan saat ini. 

Terkait pembangunan infrastruktur jalan tersebut, ada yang menjadi kewenangan pusat, provinsi dan kabupaten. Sehingga ada beberapa perbaikan infrastruktur jalan yang sangat tergantung dengan pusat dan provinsi, karena menjadi kewenangan mereka. 

"Seperti 8 paket pekerjaan peningkatan jalan yang bersumber dari dana APBN akan segera dilelang," katanya.(hum05)

Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menyatakan terus berjuang mendapatkan dana dari pusat, bagi pembangunan khususnya infrastruktur jalan di Kabupaten Indragiri Hilir. "Perjuangan untuk mencari peluang dana pembangunan tetap kita lakukan. Saya berusaha (mendapatkannya) sampai ke pusat," ungkap bupati saat menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1437 H dan peresmian SMP Islam Terpadu di Desa Pancur, Kecamatan Keritang, Jum'at (13/5/16). Beliau mengakui, hampir seluruh infrastruktur jalan di kecamatan tidak bagus, kondisi ini telah berlangsung sejak beliau belum menjabat sebagai Inhil Satu. "Menyelesaikan infrastruktur jalan menjadi titik berat pembangunan kita. Memang belum maksimal tapi sudah kita lakukan, apalagi Inhil yang luasnya luar biasa," ujarnya. Sebagai pimpinan, beliau merasa wajar kalau kritikan selalu ditujukan kepadanya, akibat belum maksimalnya pembangunan yang dilakukan saat ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.