INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Kabupaten Indragiri Hilir termasuk daerah yang masuk program Guru Garis Depan (GGD) di Provinsi Riau. Bupati Inhil HM Wardan menanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) program tersebut. 

Pada hari ini, Sabtu (14/5/16) Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Syaifuddin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Fauzar mengikuti Rapat Koordinasi Penanda tanganan Nota Kesepahaman pengadaan CPNS melalui Program Guru Garis Depan (GGD) tahun 2016. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Rakor yang dilaksanakan dari tanggal 13-15 Mei mendatang ini diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Pendidikan Kemendikbud RI. Penanda tangan MoU telah dilaksanakan pada Jum'at (13/5/16) sore Dimana sehari sebelumnya Jum’at (13/5/2016) sore oleh 93 Kabupaten dari 28 Provinsi se-Indonesia. 

Di Provinsi Riau terdapat 4 Kabupaten yang termasuk dalam program Guru Garis Depan (GGD), yakni Kabupaten Indragiri Hilir, Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Kabupaten Rokan Hilir. Pada tahun ini, jumlah CPNS program GGD sebanyak 7.000 orang yang bakal ditempatkan di 93 kabupaten yang tersebar di 28 provinsi. 

"Mudah-mudahan dengan adanya program Guru Garis Depan ini, putera-puteri daerah memiliki kesempatan untuk mengabdi di daerah sendiri," ujar bupati dalam Rakor tersebut. 

Sebab apabila diisi oleh tenaga-tenaga guru dari luar bisa menimbulkan permasalahan, seperti minta pindah yang di karenakan Inhil merupakan wilayah yang terpencil dan terdiri dari pulau-pulau.(hum05)

Kabupaten Indragiri Hilir termasuk daerah yang masuk program Guru Garis Depan (GGD) di Provinsi Riau. Bupati Inhil HM Wardan menanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) program tersebut. Pada hari ini, Sabtu (14/5/16) Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Syaifuddin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Fauzar mengikuti Rapat Koordinasi Penanda tanganan Nota Kesepahaman pengadaan CPNS melalui Program Guru Garis Depan (GGD) tahun 2016. Rakor yang dilaksanakan dari tanggal 13-15 Mei mendatang ini diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Pendidikan Kemendikbud RI. Penanda tangan MoU telah dilaksanakan pada Jum'at (13/5/16) sore Dimana sehari sebelumnya Jum’at (13/5/2016) sore oleh 93 Kabupaten dari 28 Provinsi se-Indonesia.

Post a Comment

Powered by Blogger.