ROKAN HULU, PASIR PENGARAIAN - Dalam menciptakan kodisi yang kondusif dalam memasukin Bulan Puasa  jajaran Malpolres Rokan Hulu pada hari sabtu 21 Mei 2016 sekitar jam  21.00 wib melakutkan Operasi cipta kodisi (Cipkon).

Dalam Operasi cipkon kali ini jajaran Polres menfokuskan pelaksanaan razia dengan sasaran Senpi, Sajam, Narkoba, Miras sekaligus melakukan penyisirin di tempat-tempat keramaian seperti cafe, warung dan tempat yang diduga mencurigakan.

Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, MHum melalui Paur Humas Ipda Ependi Livino Minggu 29/05/16.

Dijelaskan Ependi, "operasi Cipkon kali ini jajaran polres Rokan Hulu melakukan pembagian yang terbagi tiga rayon, yaitu Rayon Timur, Rayon Tengah dan Rayon Barat yang dipimpin oleh masing masing Kapolsek guna menperkecil ruang gerak para pelaku kejahatan atau pun tindakan yang akan menganggu ketenangan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa", ujarnya.

Sebelum melakukan operasi Cipkon, Jajaran Mapolres Rokan Hulu terlebih dahulu melakutkan apel gabungan yang dipimpin oleh Kasat Lantas/Pawas AKP Amru Hutauruk SH, dan anggota Pawas IPTU S Lubis dan IPDA Awaludin.

Operasi cipkon berlangsung berakhir sekitar jam 23.00 WIB dengan kodisi aman dan terkedali dengan hasil ditemukan Miras sebanyak 16 botol, tilang 10 berkas dan teguran sebanyak 4 Berkas", ujarnya.(dow/kim)

source : www.beritarohul.com

Dalam menciptakan kodisi yang kondusif dalam memasukin Bulan Puasa jajaran Malpolres Rokan Hulu pada hari sabtu 21 Mei 2016 sekitar jam 21.00 wib melakutkan Operasi cipta kodisi (Cipkon).

Post a Comment

Powered by Blogger.