PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan HM.Harris menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H/2016 M, bertempat di Anjungan Ranah Tanjung Bunga Kelurahan Langgam, Sabtu (28/5/16).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Dalam sambutannya HM.Harris menyampaikan bahwa Tablig Akbar merupakan rangkaian kegiatan Mandi Balimau Potang Mogang yang setiap tahunnya dilaksanakan.

HM.Harris menambahkan bahwa pada rangkaian Mandi Balimau nantinya akan dilaksanakan seninar adat, pada seminar adat tersebut HM.Harris berharap agar dihadiri tokoh-tokoh adat, sehingga nantinya dapat dibahas masalah magrib mengaji.

Sehingga jika nantinya program magrib mengaji dijadikan Perda, anak-anak yang mau masuk Sekolah Dasar hendaklah bisa mengaji.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Cecep Maulana, didaulat memberikan tausiah, kepada masyarakat hadir, Bupati berharap hendaknya dapat menjadikan ceramah yang disampaikan sebagai pembelajaran dan dapat di praktekan didalam kehidupan sehari-hari.(wan05)

Bupati Pelalawan HM.Harris menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H/2016 M, bertempat di Anjungan Ranah Tanjung Bunga Kelurahan Langgam, Sabtu (28/5/16). Dalam sambutannya HM.Harris menyampaikan bahwa Tablig Akbar merupakan rangkaian kegiatan Mandi Balimau Potang Mogang yang setiap tahunnya dilaksanakan.

Post a Comment

Powered by Blogger.